Sabtu, 25 Nov 2017
radarbanyuwangi
icon-featured
Events
Jalan Sehat Ceria

Cukup Rp 10 Ribu, Berpeluang Bawa Pulang Mobil

Rabu, 30 Aug 2017 17:06 | editor : Ali Sodiqin

Cukup Rp 10 Ribu, Berpeluang Bawa Pulang Mobil

BANYUWANGI – Jalan sehat September Ceria bersama Jawa Pos Radar Banyuwangi dan Luwak White Coffee akan digelar pada Minggu, 24 September mendatang. Acara yang dipusatkan di Gesibu Blambangan ini akan memperebutkan hadiah utama berupa satu unit mobil.

Cara menangnya pun cukup mudah. Hanya dengan membeli kupon seharga Rp 10 ribu per lembarnya, peserta jalan sehat September Ceria bisa membawa pulang mobil city car ini ke rumah. Selain itu, dengan pembelian tiket jalan sehat, peserta juga akan mendapatkan kaus edisi terbatas kegiatan ini. “Kaus tersedia untuk 10 ribu pendaftar pertama,” beber Gerda Sukarno Prayuda, Ketua Panitia.

Gerda menambahkan, untuk mendapatkan kaus cantik ini, setiap pembelian tiket jalan sehat September Ceria, peserta cukup membawa satu eksemplar koran Jawa Pos Radar Banyuwangi edisi saat tiket dibeli.

Tiket bisa diperoleh di kantor Biro Genteng Ruko Madania Jalan Hasyim Asyari, dan Jawa Pos Radar Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 89 C setiap jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00. Jalan sehat September Ceria ini terbuka untuk umum. Semua kalangan seperti pelajar, masyarakat umum, hingga siapa pun juga bisa turut ambil bagian dalam ajang ini.

Selain mobil, panitia juga menyediakan aneka doorprize menarik sebagai pelengkap kegiatan ini.

Selain didukung Luwak White Coffee dan Jawa Pos Radar Banyuwangi, kegiatan ini mendapat support dan dukungan dari sejumlah pihak. Di antaranya PMI Cabang Banyuwangi, PT Temprina Media Grafika, Nam Air, dan JTV Banyuwangi.

“Cepat dapatkan kuponnya, karena persediaan terbatas. Cukup Rp 10 ribu bisa bawa pulang Ayla,” pungkasnya. (nic/als)

(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia