Rabu, 27 Sep 2017
radarbanyuwangi
Politik & Pemerintahan

Juara Lomba Taman Kantor dan Taman Lingkungan Diumumkan Hari Ini

Total Hadiah Rp 50 Juta

Rabu, 30 Aug 2017 17:05 | editor : Ali Sodiqin

TENTUKAN JUARA: Tim Juri Lomba Taman Kantor dan Taman Lingkungan gelar rapat penentuan juara lomba taman yang dilaksanakan di ruang PU. Cipta Karya dan Penataan Ruang Banyuwangi pada 16 Agustus 2017 lalu.

TENTUKAN JUARA: Tim Juri Lomba Taman Kantor dan Taman Lingkungan gelar rapat penentuan juara lomba taman yang dilaksanakan di ruang PU. Cipta Karya dan Penataan Ruang Banyuwangi pada 16 Agustus 2017 lalu. (BENNY SISWANTO/RABA)

BANYUWANGI - Pengumuman pemenang lomba Taman Kantor dan Taman Minimalis 2017 yang digelar Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Penataan Ruang Kabupaten Banyuwangi berlangsung pagi ini. Penyerahan hadiah lomba taman kantor akan diserahkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Cipta Karta dan Penataan Ruang (CKPR) Banyuwangi, Ir. Mujiono, M.Si bersamaan dengan acara apel pagi di kantor Dinas PU-CKPR di Jalan HOS Cokroaminoto No. 101 Banyuwangi.

Penentuan juara lomba Taman Kantor dan Taman Lingkungan ini telah dihasilkan dari rapat tim juri lomba taman kantor yang digelar pada tanggal 16 Agustus 2017 lalu bertempat di ruang PU CKPR Banyuwangi. Rapat dipimpin Kasi Perencanaan dan Pemanfaatan Ruang, Wahyudiyono ST ini dihadiri seluruh anggota tim juri lomba taman kantor dan lingkungan dan disaksikan Kabid Penataan Ruang, Bayu Hadiyanto, ST, M.Si

Kasi Perencanaan dan Pemanfaatan Ruang, Wahyudiyono, yang sekaligus koordinator lomba taman kantor dan taman lingkungan mengatakan, dalam rapat penentuan juara tersebut. Dari 42 peserta lomba taman kantor dan 11 peserta lomba taman minimalis/lingkungan, tim juri lomba taman kantor telah menentukan 6 finalis di masing-masing kategori lomba (selengkapnya lihat grafis). “Siapa yang bakal menjadi juara lomba taman kantor dan lingkungan akan diumumkan pada saat apel pagi yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di halaman kantor PU. Cipta Karya dan Penataaan Ruang Banyuwangi,” jelas Wahyudiyono.

Wahyudiyono menambahkan, lomba taman kantor dan taman lingkungan dalam even ini panitia akan memilih juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1,2 dan 3. Pemenang lomba taman kantor dan lingkungan akan mendapatkan reward berupa piala, piagam dan uang pembinaan. “Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp. 50 Juta, tapi belum dipotong pajak,” ujar Wahyudiyono.(*/bay)

Finalis Lomba Taman Kantor

RSUD Genteng

Desa Kembiritan

BKD Banyuwangi

PDAM Banyuwangi

Kelurahan Boyolangu

Dinas Pertanian Banyuwangi

Finalis Lomba Taman Lingkungan

Kel. Sobo (Lingkungan Krajan)

Kel. Penganjuran (Lingk Mulyoasri)

Kel. Sumbberejo (Lingkungan Krajan)

Kel. Temenggungan (Lingk Galah Oling)

Kel. Tamanbaru (Lingkungan Tamansari)

Kel. Pengantigan (Perum Permata Husada)

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia