Kamis, 21 Sep 2017
radarbanyuwangi
Events

Ayo, Like Terbanyak di Youtube Bisa Raih Juara Favorit

Waktu Sepuluh Hari untuk Kampanye

Senin, 17 Jul 2017 04:00 | editor : Ali Sodiqin

Ayo Klik: https://www.youtube.com/channel/UCYCTqef3_umLo-xr6my96YQ

BANYUWANGI – Sepuluh hari menjadi rentang waktu yang diberikan panitia kepada peserta lomba video kreatif untuk meraih simpati publik seluas-luasnya di media sosial. Cukup memberikan like pada video yang diunggah di youtube, peserta bisa merebut satu podium juara untuk kategori video terfavorit.
Ketua panitia lomba video kreatif Benny Siswanto mengatakan, video yang diunggah ke youtube hanya yang masuk sepuluh besar. Sehingga, dari sepuluh itu, masyarakat bisa memberikan penilaian dengan cara memberika tanda like di youtobe. "Dari 105 peserta yang mendaftar, yang mengumpulkan karya video sekitar 70. Setelah dilakukan penilaian oleh tim juri, mengerucut kepada sepuluh peserta,'' ungkap Benny.
Tidak menutup kemungkinan ada peserta yang mampu menyabet piala double bila berhasil merebut status sebagai juara terfavorit lewat tayangan di media sosial tersebut. “Caranya cukup mudah. Like di video kontestan yang diunggah di youtube. Like terbanyak berkesempatan menjadi pemenangnya,” seru Benny. 
Video peserta  akan diunggah ke youtube pada 17 Juli mendatang. Rentang penilaian sampai 26 Juli mendatang. Kesempatan yang masih panjang ini bisa dimanfaatkan bagi peserta untuk “berkampanye” menarik simpati di media sosial. Polling akan ditutup beberapa jam sebelum agenda puncak lomba video kreatif 2017 pada 26 Juli nanti. "Pada tanggal itu  akan kami umumkan juara pertama, kedua, dan ketiga. Pemenang video terfavorit juga akan diumumkan saat itu juga,” imbuhnya.
Pergelaran video kreatif jilid dua ini  dilaksanakan bareng  Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama DPMD Pemkab. Banyuwangi. Selain itu sejumlah pihak seperti BCA Banyuwangi, Bank Jatim Banyuwangi, DPC Gapensi, dan JTV Banyuwangi juga mendukung penuh kegiatan tahunan tersebut. (nic/aif) 



(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia