Kamis, 26 Apr 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Langsung Ikut Latihan, Milos Krkotic Teken Kontrak Satu Musim

Senin, 19 Mar 2018 06:15 | editor : ali mustofa

bali united, milos krkotic, agen pemain, gabriel budi

LATIHAN PERDANA: Gelandang serang berdarah Montenegro Milos Krkotic (Alit Binawan/Radar Bali)

LEGIAN - Yang ditunggu-tunggu publik sepakbola Bali dan Indonesia akhirnya tiba. Kevin Brands resmi didepak Manajemen Bali United seiring penampilan sang pemain yang kerap flop selama laga pramusim.

Kevin didepak tepat saat Ngembak Geni Minggu kemarin (18/3). Itu artinya, Kevin hanya memperkuat Bali United kurang lebih tiga bulan terakhir.

Pemain berdarah Belanda itu dikontrak manajemen dua musim per Desember 2017 lalu. Dengan didepaknya Kevin, The Dutch Connection hanya menyisakan tiga orang.

Yakni Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Nick Van Der Velden. Yang menarik, The Budi’s Connection justru bertambah seiring datangnya pemain pengganti Kevin Brands.

Dia adalah Milos Krkotic. Pemain 30 tahun asal Montenegro ini bahkan kemarin sempat mengikuti latihan ringan bersama skuad Serdadu Tridatu di Lapangan Trisakti, Legian.

Selain Milos Krkotic dan IIija Spasojevic, masih ada Demerson Bruno Costa yang menjadi bagian dari agen Gabriel Budi yang diboyong musim ini.

Posisi Krkotic juga sama-sama sebagai gelandang serang seperti Kevin Brands. Milos Krkotic menekan kontrak semusim di Bali United.

“Harapannya Krkotic bisa memberikan aliran bola ke Spaso. Apalagi, mereka berdua sudah saling kenal dan saling tahu.

 Hanya, tidak pernah main bareng, Mereka berdua juga satu bahasa. Semoga cocok dengan semua pemain,” ujar agen Krkotic, Gabriel Budi Luminto.

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia