Jumat, 27 Apr 2018
radarbali
icon featured
Politika

Kubu Sebelah Mainkan Dana Hibah, Ini Langkah Kubu Mantra - Kerta...

Jumat, 16 Mar 2018 13:15 | editor : ali mustofa

pilgub bali, paket darma - kerta, koalisi rakyat bali

Sekretaris Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry (dok.radarbali)

DENPASAR - Tim pemenangan pasangan calon Mantra-Kerta semakin yakin bisa memenangkan Pilgub Bali yang tinggal tiga bulan lagi.

Keyakinan itu di dapat dari pergerakan anggota DPR RI yang berasal dari parpol anggota Koalisi Rakyat Bali ( KRB).

Menurut sekretaris DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, lima anggota DPR RI dari KRB sudah menyiapkan strategi di berbagai daerah. 

Sugawa yakin lima orang anggota DPR RI dari KRB bisa mengungguli empat orang  anggota DPR RI yang mengusung paket Koster -Ace. 

"Seluruhnya sudah bagi tugas pada konstituen binaan masing-masing," ujar Sugawa. Politikus asal  Buleleng itu juga menyatakan tidak khawatir

dengan gelontoran dana hibah yang dilakukan oleh ketua tim pemenangan paket Koster -Ace,  I Nyoman Giri Prasta yang juga bupati Badung.

"Tidak usah khawatir gelontoran dana hibah,  tampaknya alam sudah semakin terang benderang menuju kearah kemenangan Mantra - Kerta," tegas Sugawa dengan percaya diri.  

Setali tiga  uang ketua DPD Demokrat  Bali,  Made Mudarta menandaskan seluruh anggota DPR RI dari KRB dilibatkan dalam tim pemenangan Mantra -kerta. 

Terkait gelontoran dana hibah/ bansos, politikus asal jembrana itu menyebut gelontoran dana hibah atau bansos adalah seratus persen  hak rakyat untuk menerimanya.

Sebab dana hibah /bansos tersebut berasal dari pajak yg dibayar oleh rakyat. "Prinsipnya dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Sedangkan dalam konteks pilkada langsung, rakyat memilih figur yg visioner yaitu Mantra-Kerta," tukasnya

(rb/san/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia