Selasa, 20 Feb 2018
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Cium Gelagat Main Serong, saat Digerebek, Pergoki Suami Tiduri SPG HP

Jumat, 19 Jan 2018 07:15 | editor : ali mustofa

suami serong, spg konter hp, polsek denbar

Erik Yuan Fafa (Istimewa)

DENPSAR – Rasa kecewa, sedih bercampur baur dengan sakit hati jadi satu. Itulah yang dirasakan Indah Lutfiah, 25.

Bahtera rumah tangga yang dia bangun dengan suami tercinta Erik Yuan Fafa, 26, selama tiga tahun terakhir porak – poranda karena cinta terlarang.

Itu terjadi gara-gara sang suami tertangkap basah meniduri seorang SPG konter handpone berparas ayu bernama Risna Dewi, 22 di sebuah kosan di Jalan Pulau Salawati No 1X, Denpasar, kemarin (18/1) dini hari.

Indah Lutfiah sebenarnya telah mencium aroma perselingkuhan sang suami sejak empat bulan lalu. Lewat pesan WA, sang suami kerap mengucapkan kata-kata sayang dengan seorang wanita.

Sang suami juga mulai jarang pulang dengan alasan tengah lembur di kantor yang terletak di kawasan Kota Denpasar.

Curiga ada yang tidak beres, Indah mencari tahu pergerakan sang suami. Saat suaminya pamit dari kosan mereka di Jalan Dewata Indah, Gang Pemanahan Dewata Nomor 8X, Sidakarya, Indah segera membuntuti.

Ternyata, sang suami datang ke salah satu konter HP tempat Risna Dewi bekerja. Suaminya lalu mengantar wanita itu pulang ke kos.

Indah segera merancang strategi penggerebekan. “Korban lalu melaporkan ke polisi. Kami langsung melakukan penggerebekan di kos si cewek. Diduga keduanya di gerebek usai “gituan,” bisik seorang petugas.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra mengatakan, penggerebekan ini berdasarkan pengaduan Indah Lutfiah (25), istri Erik.

“Saat digerebek, mereka berdua sedang tidur. Hubungan mereka sudah lama karena selingkuhannya ini sudah hamil dua bulan. Bahkan merek sudah nikah sirih,” kata Iptu Aan. 

(rb/dre/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia