Sabtu, 24 Feb 2018
radarbali
icon featured
Ekonomi

ARTOTEL Beach Club Sanur Resmi Dibuka

Selasa, 16 Jan 2018 20:43 | editor : ali mustofa

tempat nongkrong, konsep unik

MODIS DAN ELEGAN: Artotel Beach Club Sanur resmi beroperasi dengan menghadirkan sensasi bersantai di kawasan Sanur, Denpasar. (Artotel for Radar Bali)

RadarBali.com – ARTOTEL Group dengan bangga mempersembahkan outlet F&B mandiri pertama; ARTOTEL Beach Club di Sanur-Bali.

Dengan pemandangan yang memukau, oasis seluas 7000 meter persegi di tepi laut ini menawarkan pengalaman bersantap di tepi pantai yang tak tertandingi.

Dengan akses langsung ke pantai, ARTOTEL Beach Club (atau ABC) dilengkapi dengan kolam renang rancangan sarat desain, butik dan pilihan aneka hidangan dan minuman yang menggoda. \

Fasilitas restoran berlantai dua sampai empat buah bar yang menakjubkan, dikelilingi oleh taman yang rimbun, terawat, lapangan rumput dan pantai berpasir putih.

Dirancang  oleh firma arsitektur ternama; PBM klub pantai yang trendi ini akan berpadu serasi dengan lingkungan alam sekitarnya dengan sentuhan modern, dengan gaya kekinian.

Mendefinisikan ulang style klub pantai tradisional, ARTOTEL Beach Club akan menampilkan rumah pohon bambu raksasa yang unik; dibangun mengelilingi Pohon beringin berusia ratusan tahun, lapangan rumput multi fungsi yang terawat dan pemandangan pantai yang terbentang.

Halaman samping yang terbuka, luas dan terawat juga tersedia untuk berbagai even, seperti pernikahan, acara-acara perusahaan, peluncuran produk atau kumpul-kumpul, dengan ruang luar yang besar untuk memenuhi semua jenis kebutuhan acara.

 "ARTOTEL Beach Club berhasrat untuk mewujudkan pesona Sanur yang unik, yang ingin kami pertahankan sambil menyempurnakan dan meningkatkan daya tariknya bagi para tamu kami," kata CEO ARTOTEL Group, Erastus Radjimin.

(rb/tir/ika/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia