Minggu, 25 Feb 2018
radarbali
icon featured
Events

Anniversary Jayakarta Lombok, Gelar Aksi Bersih Pantai

Senin, 15 Jan 2018 19:21 | editor : ali mustofa

bersih pantai, rangakaian anniversary

SOSIAL: Ratusan karyawan The Jayakarta Lombok Beach Resort menggelar aksi bersih-bersih pantai. (Istimewa)

RadarBali.com- Sebagai salah satu bentuk dukunganya terhadap keberlangsungan pariwisata, khususnya di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), The Jayakarta Lombok Beach Resort menggelar aksi gerakan bersih pantai.

Kegiatan bersih pantai yang merupakan salah satu dari rangkaian anniversary hotel tersebut pada 7 Januari lalu. Kegiatan bersih pantai berlangsung di Pantai Batulayar dengan melibatkan banyak komunitas pariwisata di Pulau Lombok.

Mulai dari Komunitas Hijab Lombok, Lombok Clean Community, mahasiswa dan pelajar pariwisata, serta karyawan hotel The Jayakarta Lombok Beach Resort.

“Ada lebih dari 300 orang kita libatkan dalam gerakan bersih-bersih Pantai Batulayar untuk memungut sampah sepanjang 2 kilometer,” ujar Cherry Abdul Hakim, GM The Jayakarta Lombok Beach Resort.

Cherry menilai menjaga kebersihan lingkungan juga menjadi bagian dari tanggungjawab semua stakeholder pariwisata di NTB. Pasalnya, pariwisata sangat erat kaitannya dengan kebersihan dan melestarikan lingkungan. 

“Semoga dengan aksi gerakan bersih pantai ini semakin meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada para wisatawan yang datang ke Pulau Lombok yang berlibur di wilayah Pantai Batulayar,” pungkas Cherry.

(rb/tir/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia