Rabu, 17 Jan 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Tampines Rovers Pasang Strategi Datang Telat, Keuntungan Atau…

Minggu, 14 Jan 2018 06:15 | editor : ali mustofa

bali united, tampines rovers, liga champions asia

Skuad Tampines Rovers (tampinesrovers.com)

GIANYAR – Sesuai rencana, Tampines Rovers tiba di Bali Senin besok (15/1). Itu artinya Khairul Amri dkk baru tiba satu hari sebelum pertandingan.

Jelas hal tersebut tidak lazim. Apalagi mereka melakukan perjalanan antar negara dan waktu perjalanan yang tidak sebentar.

Normalnya, sebuah tim yang melakukan pertandingan tandang sudah berangkat H-2 sebelum pertandingan.

Bukannya menjadi keuntungan bagi Bali United, justru sang kapten Fadil Sausu mewaspadai keputusan tersebut. Bisa saja itu adalah sebuah strategi yang bisa mengecoh Bali United.

“Saya harap mereka mengalami kelelahan dan ini menjadi kesempatan bagi kami. Tapi, kami tidak melihat kesana dulu. Bisa saja itu menjadi strategi pelatih,” ucapnya.

Apalagi Fadil dan rekan lainnya belum mengetahui siapa saja pemain yang akan diboyong oleh sang arsitek Tampines Rovers Nenad Bacina.

“Menurut saya, pelatih mereka (Tampines Rovers, Red) tidak ingin anak asuhnya jalan-jalan di Bali. Bisa saja seperti itu.

Pelatih mereka sepertinya ingin pemain Tampines Rovers fokus melawan kami. Ya, kita lihat saja nanti bagaimana. saya harap kami bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia