Sabtu, 21 Apr 2018
radarbali
icon featured
Travelling

The Jayakarta Lombok, Sensasi di Langit Biru Senggigi

Kamis, 11 Jan 2018 20:20 | editor : ali mustofa

hotel megah, super nyaman

EKSOTIS: The Jayakarta Lombok hadir sebagai tempat menginap yang wajib menjadi pilihan. (The Jayakarta Lombok for Radar Bali)

RadarBali.com – Hotel yang satu ini, The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa menjadi salah satu destinasi menginap di kawasan obyek wisata di kawasan Senggigi, Lombok Barat yang tak boleh luput dari radar tujuan menginap para pelancong.

Lokasinya yang menawan, terletak di bibir Pantai Meninting Senggigi Jl. Raya Senggigi Km 4 Senggigi, Lombok Barat menjadikan hotel bintang 4 ini menghadirkan sensasi menginap yang tak biasa.

Rasakan hangatnya matahari di langit biru sepanjang hari dari garis pantai Hotel Jayakarta Lombok.

Pada sore hari, Anda juga akan diajak untuk dapat merasakan eksotis matahari terbenam sambil menikmati minuman dingin di bar pinggir pantai.

 Kesejukan dan keindahan taman dari tanaman tropis juga dapat dirasakan di dalam lingkungan Hotel, sehingga membuat suasana menjadi nyaman dan menyenangkan.

Secara keseluruhan The Jayakarta Lombok memiliki 171 kamar. Terdiri dari bangunan bertingkat empat lantai yang terdapat 95 kamar di dalamnya, termasuk 12 Junior Suites yang menghadap ke kolam renang dan pemandangan laut dengan balkon pribadi, lantai kayu, ruang tamu dan dapur dengan microwave.

Di sisi lain, 2 lantai cottage memiliki 76 kamar yang terdiri dari 4 Jayakarta Suites yang menampilkan balkon pribadi dan ruang tamu. Semua kamar dilengkapi dengan telepon IDD, minibar, AC, pengering rambut, televisi remote control menampilkan TV kabel.

Kamar mandi di setiap kamar dilengkapi kombinasi bathtub dan shower dengan perlengkapan yang lengkap.

 Beberapa kamar juga menyediakan brankas (safety box) yang tersedia juga di resepsionis. Tempat tidur bayi tersedia untuk keluarga.

Ada beberapa pilihan ruang pertemuan untuk memenuhi kebutuhan bisnis representatif Anda, Semua ruang pertemuan dilengkapi dengan AC dan peralatan audio visual pendukung.

 Ukuran Ruang pertemuan bervariasi dan dapat menampung hingga 250 orang.

Sebagai sarana penunjang kuliner, tersedia Suranadi Coffee Shop yang melayani santap siang dan dinner dengan sajian masakan Indonesia dan  aneka masakan internasional.

Ada juga Mayura Pool Bar & Restaurant yang menghadap ke Pantai Meninting Senggigi, tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati matahari terbenam. Menyediakan breakfast, lunch, dan juga dinner.

 Satu lagi, yakni Narmada Lobby Bar adalah tempat untuk menikmati suasana lobi yang nyaman sambil menikmati aneka menu lezat yang tersedia.

(rb/tir/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia