Sabtu, 21 Apr 2018
radarbali
icon featured
Travelling

Mora Royal Villa Berlokasi Strategis, View Seksi Lautan Senggigi

Kamis, 11 Jan 2018 20:12 | editor : ali mustofa

view keren, alam sejuk

KEREN: Dari Mora Royal Villa pengunjung dapat melihat pemandangan lautan Senggigi. (Monica Rahayu/Radar Bali)

RadarBali.com – Berada di posisi strategis dengan pemandangan eksotis yang menawan, Mora Royal Villa yang terletak di Jalan Bukit Batu Layar, Batu Layar, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang merupakan bagian dari Mora Expert ini pun layak menjadi salah satu destinasi wajib jika ingin menikmati liburan menarik di Pulau Lombok, NTB.

Juara dengan pemandangan hamparan lautan Senggigi yang terkenal indahnya di Pulau Lombok, dan bukit-bukit hijau yang asri menjadi daya pikat Mora Royal Villa.

 Selain elegan dengan bentuk bangunan yang apik dengan menggunakan kayu sebagai bahan utama bangunan, tempat ini pun memiliki tiga ruang istirahat dengan keunikannya masing-masing.

Bertumpu dengan konsep awal bangunan, Mora Royal Villa ingin memberikan kenyamanan bagi siapapun yang tinggal di dalamnya, dengan pelayanan super ramah dan juga ruangan yang lengkap.

“Kita membuat semuanya senyaman mungkin sehingga tamu merasa berada di rumah sendiri, baik pelayanannya, juga makanannya yang tidak seperti vila pada umumnya,” ujar Prima Endy Setiana selaku Performance Optimizer Corporate Human Resources (POC HR) Mora Expert.

Kenyamanan tersebut mulai dari tiga tipe kamar yang tersedia. Yakni king bedroom dengan pemandangan laut dan shower outdoor, queen bedroom dengan pemandangan labirin dan 180 derajat pemandangan laut yang mengagumkan.

Kemudian twins bedroom dengan pemandangan kolam renang, shower outdoor dan taman yang bersih dan menawan dengan beberapa tumbuhan sayuran dan bumbu dapur yang juga bisa digunakan untuk memasak.

Selain itu juga tersedia beberapa fasilitas lainnya seperti living room, yang biasa digunakan untuk bersantai bersama keluarga atau orang terkasih dengan pemandangan perbukitan dan kolam renang.

 Ada juga dapur dengan perlengkapan masak yang sudah tersedia dari Mora Royal Villa.

Tak heran, sensasi Mora Royal Villa ini mengundang banyak wisatawan yang ingin merayakan hari spesial dan pesta pribadi di tempat ini.

Tak hanya itu, untuk mempermudah akses pengunjung dari dan ke Mora Royal Villa, pihak manajemen menyediakan layanan sewa kendaraan bagi pengunjung.

“Selain itu juga selain memberikan nuansa tropical, Mora Royal Villa juga menggunakan beberapa properti seperti hiasan dinding taman kami dari barang-barang recycle.

Kami juga memiliki kebun sendiri dengan beberapa jenis tanaman seperti sayuran dan rempah-rempah yang bisa digunakan untuk memasak.

 Bisa cek website kami di www.mora-villas.com,” ujar Prima yang juga menjelaskan apabila tamu vila ingin menikmati sajian makanan dari Mora Royal Villa telah disiapkan chef yang juga juru masak andal di ROLLPIN●. 

(rb/tir/ika/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia