Kamis, 14 Dec 2017
radarbali
icon featured
Zetizen Radar Bali

Bali Wake Park, Nggak Bikin Kantong Kering

Rabu, 22 Nov 2017 21:45 | editor : ali mustofa

bali wake park, zetizen radar bali

TAMPAK DARI ATAS: Area Bali Wake Park yang luas begitu memukau mata. (Istimewa)

RadarBali.com - Edisi Selasa kemarin, kita udah kupas tuntas mengenai keseruan acara Zet-Get 2K17 yang berlangsung di Bali Wake Park.

Nah, pada edisi kali ini, pembahasan akan lebih terfokus sama venue Zet-Get 2K17 guys. Simak yuk!

Bali Wake Park yang berlokasi di Jalan Pelabuhan Benoa No.7X, Pedungan, Denpasar Selatan ini adalah tempat wisata baru di Bali yang menawarkan berbagai fasilitas.

Di antaranya bar, restaurant, pool, dan juga watersport. Menurut GM Bali Wake Park, Bachtiar Rusdy, Watersport yang ditawarkan di Bali Wake Park adalah Cable Wakeboarding yang terbesar dan satu-satunya di Bali.

Olah raga air ini baru dibuka pada bulan April 2015, jadi tergolong masih baru loh. “Pembukaan Bali Wake Park diawali dengan terselenggaranya kompetisi

Riding Wakeboarding Internasional yang diikuti oleh berbagai negara seperti Jepang, Singapore, Eropa, dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Jangan salah guys, walaupun olahraga air jenis wakeboarding ini terdengar sulit namun Bali Wake Park memberikan kemudahan untuk pemula yang ingin mencoba dan belajar olahraga air satu ini.

Yaitu dengan membuka program Sunday Fun Day untuk anak-anak yang berumur 6-12 tahun setiap hari minggu dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 12.00 siang.

Selain itu Bali Wake Park juga menyediakan fasilitas seperti pelampung, helm, board, sepatu untuk setiap orang yang ingin bermain Cable Wakeboarding. 

Selain berbagai keseruan yang dapat dinikmati pada Cable Wakeboarding, Bali Wake Park juga akan hadir lagi dengan fasilitas baru.

“D iantaranya adalah Wedding Packages yang sudah bisa dinikmati di bulan Januari 2018. Ada pula Aqua Park yang akan

menjadi taman air terbesar di Bali dengan fasilitasnya yang lengkap yang akan hadir pada bulan Desember nanti,” imbuh Rusdy.

Bali Wake Park ini menawarkan konsep yang cocok untuk dinikmati semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa, sehingga tempat ini sangat pas jika dijadikan tempat nongkrong bareng teman maupun keluarga.

Eit,  kamu nggak perlu takut dengan masalah harganya. Walaupun Bali Wake Park ini menyediakan fasilitas-fasilitas nomor satu, harganya sangat compatible nih buat dompet kamu.

Kamu nggak perlu bayar tiket masuk alias gratis. Selain itu jika kamu ingin menikmati kolam renang pun gratis.

Kamu juga nggak usah repot bawa baju renang karena di Bali Wake Park juga menjual pakaian renang yang lagi diskon 50 persen loh.

Yuk nggak pake ragu, langsung gas aja ke Bali Wake Park. Dan jangan lupa ajak keluargamu!

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia