Jumat, 15 Dec 2017
radarbali
icon featured
Bali United

Susul Wardana dan Ngurah Nanak, Dias Angga dan Yandi Sofyan Bertahan

Selasa, 21 Nov 2017 07:15 | editor : ali mustofa

bali united, yandi sofyan, dias angga

BERTAHAN: Dias Angga (depan tengah), dan Yandi Sofyan (depan kanan) resmi memperpanjang kontrak di Bali United (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

RadarBali.com - Setelah memastikan memperpanjang kontrak kipper I Made Wardana dan bek Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya

atau yang akrab disapa Ngurah Nanak, Bali United kembali mengumumkan nama pemain yang bertahan, Senin (20/11) kemarin.

Mereka adalah Dias Angga Putra dan Yandi Sofyan Munawar. Duo pemain berdarah Sunda tersebut resmi menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Dias dan Yandi berseragam Serdadu Tridatu awal Januari 2017. Kala itu eks Persib Bandung itu diperkenalkan bersamaan dengan dua pemain lain, I Made Wardana dan Muhammad Taufiq.

Nama terakhir diketahui telah lebih dulu membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak hingga 2019.

Permainan Taufik sendiri tak dimungkiri berkembang sempurna bersama Bali United hingga akhirnya dipercaya sebagai punggawa Timnas di bawah asuhan Luis Milla Aspas.  

Pelatih Kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengungkapkan alasan tetap mempertahankan full back bernomor punggung 13 dan penyerang bernomor punggung 15 tersebut.

Meski keduanya kerap menghangat bangku cadangan (Dias merumput dalam 17 laga dan Yandi 11 laga plus tanpa gol red), coach Wiwid mengaku tetap yakin pada potensi keduanya.

"Dias Angga pemain yang serba bisa. Dia bisa bermain di bek kanan maupun kiri. Itu yang menjadi nilai plus untuk Dias.

Sementara untuk Yandi, saya cukup yakin dia akan bersinar di musim depan. Yandi salah satu pemain yang memiliki potensi besar," ungkap pelatih 46 tahun itu.

Keunggulan dua pemain ini yang tak bisa ditampik adalah pengalaman mereka menjajal kompetisi level atas.

Sebagaimana diketahui, bersama Maung Bandung keduanya pernah mencicipi kualifikasi Liga Champions Asia 2014 silam. Bravo Dias dan Yandi! 

(rb/ken/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia