Rabu, 13 Dec 2017
radarbali
icon featured
Dwipa

As Patah, Truk Terguling, Ya Tuhan Sopir Tewas Tergencet Body Truk

Selasa, 21 Nov 2017 01:45 | editor : ali mustofa

sopir material, galian c, polres karangasem

TERGENCET BODI:Tubuh korban tergencet bodi truk yang dikemudikannya. Korban tewas di TKP (Wayan Putra/Radar Bali)

RadarBali.com - Tanjakan maut di Desa Talibeng, Sidemen, Karangasem kembali makan korban. Kali ini truk penuh muatan pasir terguling.

Akibat kejadian ini sopir truk nahas tersebut tewas seketika di TKP karena tergencet badan truk saat berusaha melompat untuk menyelematkan diri.

Korban diketahui bernama Yohanes Dedy, 43, asal Denpasar. Korban tewas seketika karena tertimpa body truk Isuzu Elf warna putih hijau DK 9361 AM yang dikemudikanya.

“Saat itu truk datang dari arah utara atau Galian C Selat. Karena tidak kuat nanjak, truk ngatrek,” ujar Kapolsek Sidemen AKP  Gede Suarmawa.

Menurut saksi mata Nyoman Ngetis asal Talibeng, truk tersebut tidak kuat nanjak sehingga ngatrek. Padahal dirinya sudah berusaha mengenjal truk tersebut dengan kayu namun tetap mundur.

Apesnya, as roda truk juga patah sehingga terus terguling  kekanan. Saat itu saksi melihat sopir berusaha melompat lewat pintu kanan namun malah terimpa badan truk.

Korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung karena terseret badan truk. Korban langsung dilarikan ke RS Klungkung.

Warga dan beberapa saksi mata sempat berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan cara mengeluarkan korban di bawah bodi truk.

“Tanjakan ini memang rawan dan sering terjadi laka, kami sudah minta agar pengandara hati hati saat di tanjakan tersebut,” ujar Kasatlantas Polres Karangasem AKP Made Subadi

(rb/tra/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia