Kamis, 14 Dec 2017
radarbali
icon featured
Bali United

Jaga Kebugaran, Marcos Flores Isi Waktu dengan Main Futsal

Senin, 20 Nov 2017 19:45 | editor : ali mustofa

bali united, marcos flores

FIT: Marcos Flores berduel dengan pemain Persegres di laga terakhir Liga I beberapa waktu lalu. Flores selfie bareng usai main futsal di Jalan Teuku Umar Barat. (Marcos Flores for Radar Bali)

RadarBali.com - Hari ini (20/11), Marcos Abel Flores Benard kemungkinan pulang kampung ke Argentina mengisi waktu liburan.

Selama libur kompetisi, dia tidak serta merta berdiam diri di rumah. Dia mengisi waktu dengan hal-hal positif. Sabtu (18/11) lalu, misalnya, Marcos Flores menyempatkan diri main futsal di daerah Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar.

Dia sengaja memberi kejutan kepada masyarakat yang sedang asyik bermain futsal. Dia juga ikut bermain futsal.

“Saya sama sekali tidak diundang untuk bermain futsal. Saya iseng saja kesana dan saya tanya apakah saya boleh ikut bermain futsal atau tidak,” ucap Marcos Flores saat diwawancarai Jawa Pos Radar Bali, Minggu kemarin (19/11).

Jelas itu membuat pengunjung tempat futsal happy. Begitu pun dengan Marcos. Dia mengungkapkan, hal ini cukup membuat dia senang karena bisa membaur dengan masyarakat.

Apalagi, aktivitas itu diyakini bisa menjaga kebugaran selama masa liburan. “Was nice. Setelah bermain futsal, mereka semua meminta foto dengan saya. Amazing,” tutur Marcos

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia