Kamis, 14 Dec 2017
radarbali
icon featured
Travelling

So Sweet! Demi Janji ke Sang Mantan, Cowok Ini Tuai Banjir Pujian

Kamis, 16 Nov 2017 19:15 | editor : ali mustofa

cinta sejati, sang mantan, banjir pujian

BAWA BONEKA: Pria ini membawa boneka dan menempuh jarak 120 km dari Nusa Dua ke Karangasem hanya untuk sang mantan (facebook)

RadarBali.com – Cinta tak selamanya harus memiliki. Istilah ini dipahami betul seorang pria yang belum diketahui identitasnya ini.

Demi mantan pujaan hati, jarak ratusan kilometer bukan jadi penghalang. Dia rela disapu angin dan air hujan, demi bisa bertandang ke rumah wanita yang pernah dia sayangi.

Dengan menempuh jarak 120 km lebih, si pria berangkat dari tempat kosnya di Nusa Dua, Badung menuju Desa Juntal, Kubu, Karangasem, hanya untuk memberikan boneka beruang dan beberapa barang yang terlanjur dijanjikan.

Aksi pria ini pun sempat diabadikan salah seorang pengendara motor bernama Made Sumabawa yang menjumpainya di traffic light kawasan Benoa Square.

Terlihat seorang pria membawa boneka besar berwarna coklat dan ditaruh di bagian jok belakang mengendarai motor matic putih.

Selanjutnya Sumabawa memposting lewat akun facebook pribadinya dengan nama yang sama dan kemudian di bagikan ke grup facebook.

Dalam kurun waktu 12 jam, postingan miliknya yang dilengkapi dengan percakapan pun menuai reaksi dari para netizen.

Postingan miliknya ini pun telah dibagikan sebanyak 6.749 kali dengan perolehan like sebanyak 9 ribu lebih.

Cinta Sejati
cinta sejati, sang mantan, banjir pujian

BAWA BONEKA: Pria ini membawa boneka dan menempuh jarak 120 km dari Nusa Dua ke Karangasem hanya untuk sang mantan (facebook)

 “Kebetulan saya tinggal di kuta dan mau menuju Karangasem ke rumah teman saya. Saya melihat seorang pemuda yang berjuang membawa boneka dan banyak barang di motornya. Jalan saya searah dengan pemuda itu. Saya sempat bertanya saat di lampu merah di Benoa Squere.
Saya: Gus dari mana mau kemana??
Pemuda: Saya dari kost Nusa Dua mau ke Karangasem, Kubu, Juntal pak.
Saya: Kok jauh sekali gus? Untuk pacarnya yah.
Pemuda: [senyum] enggak pak untuk mantan tiang pak.
Saya: Kaget dan bertanya kenapa sudah mantan gus masih ngelakuin hal sepeerti ini??
Pemuda: Saya sudah berjanji memberikan ini semua pak, di saat saya masih pacaran.
"Saya sangat kagum dan salut mendengarkan cerita dia yang berjuang dari Nusa Dua ke Karangasem Kubu untuk membawa boneka beruang yang besar itu dan banyak barang. Kurang lebih perjalanan dia 120 kilometer. APALAGI status di gunung agung masih SIAGA.
Dan kondisi pun hujan gerimis.
Pemuda ini contoh bahwa lelaki yang sudah terlanjur sayang dan cinta akan rela melakukan hal apapun"
"Sangat beruntung perempuan yang akan mendapatkan boneka itu.
Terkadang perempuan nggak pernah tahu kami sebagai kaum laki - laki menempuh banyak cara untuk membahagiakan diri Anda."
"Maka, hargailah usaha setiap laki - laki yang selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum."

Banyak netizen yang salut atas aksi pria tersebut. Seperti yang diungkapkan pemilik akun facebook Dian Nanda, dalam kolom komentar dia menuliskan rasa salutnya.

“Cwok yang keren salut tuk mu gus,” ucapnya.

Senada dengan komentar pemilik akun facebook Karin Bie'Agatha. Dalam kolom komentar ia menuliskan rasa bangga atas aksi pria itu.

“Lelaki yg berdiri dgn komitmenya ,tetap menepati janji meskipun udah mantan, keren mas. Semoga sukses ya balikan lagi ya, hingga ke pelaminan,” tulisnya.

(rb/mus/zul/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia