Selasa, 21 Nov 2017
radarbali
icon featured
Bali United

Lilipaly, Bachdim dan Sukadana Gabung di Laga Tribute to Choirul Huda

Rabu, 15 Nov 2017 15:15 | editor : ali mustofa

bali united, irfan bachdim, gede sukadana, stefano lilipaly, tribute to choirul huda

Irfan Bachdim bersama Stefano Lilipaly dan Gede Sukadana ikut laga mengenang kiper Persela Choirul Huda (dok.radarbali)

RadarBali.com - Malam hari ini, tiga penggawa Bali United, I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly akan memperkuat Timnas All Star yang diasuh Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago.

Mereka akan menghadapi Persela Lamongan di Tribute Match Choirul Huda di Stadion Surajaya Lamongan.

Ketiga pemain ini akan bertarung bersama mantan-mantan pemain Timnas Indonesia seperti Ricardo Salampessy, Ponaryo Astaman, dan Kurniawan Dwi Yulianto (selengkapnya lihat grafis).

Stefano Lilipaly yang diwawancarai Selasa kemarin (14/11) mengungkapkan, pertandingan hari ini akan menjadi pertandingan yang sangat emosional.

Khususnya bagi keluarga Choirul Huda. “Pasti akan menjadi pertandingan yang sangat emosional bagi keluarga almarhum (Choirul Huda, red).

Bagi kami, hal inilah yang bisa kami persembahkan untuk menghormati Huda,” ucapnya. Menurut Lilipaly, Huda adalah sosok yang sangat setia terhadap Persela Lamongan.

Selama berkarir di dunia sepakbola profesional, hanya Persela Lamongan yang menjadi pelabuhan pertama dan terakhirnya.

“Apa yang dipersembahkan almarhum patut dijadikan contoh yang baik. Saya tahu bagaimana kesedihan keluarga yang ditinggalkan. Beliau tentu sangat cinta dengan keluarganya,” ungkap Stefano.

Di pertandingan yang akan berlangsung pukul 20.00 itu, Stefano tidak ingin main-main dan akan tampil serius sejak menit awal jika dimainkan oleh Jacksen F Thiago.

Ini dilakukan untuk memberikan rasa hormat kepada almarhum dan keluarganya. “Kami akan kenang beliau sampai kapanpun. Hormat dan salam hangat saya untuk keluarga beliau,” bebernya. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia