Sabtu, 25 Nov 2017
radarbali
icon featured
Bali United

Pulang Kampung, Marcos Flores Ingin Rehat Sejenak dari Urusan Bola

Rabu, 15 Nov 2017 07:15 | editor : ali mustofa

bali united, marcos flores

LEPAS ATAU BERTAHAN: Marcos Flores berebut bola dengan pemain Persegres Gresik United saat kedua tim bersua di Stadion Dipta, Gianyar (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

RadarBali.com - Hampir seluruh suporter Bali United sedang hangat memperbincangkan masa depan skuad Serdadu Tridatu musim depan.

Terutama para pemain asing. Mulai dari Marcos Abel Flores Benard ataukah Nick Van Der Velden.

Nah, sepertinya jawaban atas berbagai pertanyaan suporter Bali United dan netizen yang meramaikan kolom komentar di grup media sosial sedikit terjawab.

Dalam posisi manajemen Bali United yang sedikit bimbang, manajemen disebut-sebut ingin mempertahankan Nick Van der Velden.

Sementara yang tidak dipertahankan adalah Marcos Flores.  Manajemen masih ingin mempertahankan The Dutch Connection meski sang tukang gedor Serdadu Tridatu Sylvano Comvalius belum menemui kata sepakat dengan Bali United.

Melalui pesan singkat whatsapp, Marcos membeberkan kemungkinan dirinya yang tidak bertahan di Bali United untuk musim depan.

“Teman, untuk saat ini tidak (membahas masa depannya di Bali United, red) dulu ya,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Bali.  Dia juga tidak tahu bagaimana nasibnya untuk musim depan.

Memang pertemuan antara CEO Bali United dan beberapa pemain termasuk Marcos untuk membahas kontrak, terjadi kemarin.

Namun bisa saja tidak ada atau belum ada kata sepakat di antara kedua belah pihak. “Siapa yang tahu untuk musim depan. Yang jelas, saya sangat bangga dengan apa yang kami capai di musim 2017,” ujarnya.

Yang jelas, Manajemen Bali United memiliki pertimbangan lain meski mantan punggawa Persib Bandung itu menunjukkan statistikyang cukup bagus selama berseragam Bali United.

Marcos sendiri bermain sebanyak 25 kali bersama Serdadu Tridatu dengan menit bermain sebanyak 1.576 menit. Dia juga sudah melesakkan tujuh gol dan enam assist sejauh ini.

Tentu ini bukan capaian yang buruk untuk seorang gelandang serang berusia 32 tahun. Sepertinya Marcos perlu menenangkan diri terlebih dahulu.

Dia mengaku ingin pulang sejenak ke Argentina, kampung halamannya. “Minggu depan saya akan ke Argentina. Ingin pulang ke kampung halaman dan berpikir tentang masa depan saya,” bebernya.

“Yang jelas saya hanya perlu berpikir sejenak,” tambahnya. Jika tidak di Bali United, lantas kemana dia akan berlabuh untuk musim depan? Itu juga menjadi pertanyaan besar.

Namun, dari kabar yang beredar, Sriwijaya FC siap memakai jasa Marcos Flores untuk musim depan memperkuat lini tengah mereka.

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia