Jumat, 24 Nov 2017
radarbali
icon featured
Bali United

Igbonefo – Spaso Jadi Target Utama, Marcos – Van Valden Ingin Bertahan

Selasa, 14 Nov 2017 12:15 | editor : ali mustofa

bali united, ilija spososevic, victor igbonefo, marcos flores, van velden

Victor Igbonefo (dok.jawapos.com)

RadarBali.com - Kompetisi Liga 1 sudah usai. Itu berarti saatnya berbenah untuk kompetisi musim depan. Tentu ada pemain yang akan direkrut, bertahan, dan dilepas.

CEO Bali United Yabes Tanuri pernah berujar 90 persen skuad yang ada saat ini dipastikan akan bertahan.

Tapi, tidak menutup kemungkinan ada penambahan pemain untuk menambal yang akan hengkang musim depan.

Beberapa pemain juga sudah dikontrak oleh Bali United. Yang santer terdengar adalah masuknya penyerang naturalisasi dari Bhayangkara FC Ilija Spasojevic.

Satu lag bek naturalisasi Victor Igbonefo yang kini bermain di Liga Thailand. Spaso punya potensi besar untuk merapat karena ada pernyataan dari Yabes Tanuri.

Saat diwawancarai di Stadion kapten I Waya Dipta Minggu malam (12/11), Yabes Tanuri dia mengiyakan. “Iya. Tapi, ada beberapa penyerang juga yang dilihat,” terangnya.

Yang menarik adalah kemungkinan hadirnya Victor Igbonefo untuk memperkokoh pertahanan Serdadu Tridatu musim depan.

Victor sendiri akan habis kontraknya Januari mendatang dan kemungkinan akan direkrut oleh Bali United. Salah seorang sumber kuat Jawa Pos Radar Bali pun membenarkan hal tersebut.

“Sektor belakang perlu dibenahi, dan hadirnya Igbonefo adalah solusi tepat,” bebernya. Di sisi lain, ada juga pemain yang masih bimbang bertahan selain sang penyerang Sylvano Comvalius.

Bukan satu, tetapi ada dua pemain. Mereka adalah Nick van Der Velden dan Marcos Flores. Bulan ini, kontrak Nick Van Der Velden sudah habis bersama Bali United.

Tapi, masih belum ada kepastian apakah pemain tersebut bertahan atau tidak. Yang jelas, VDV masih ingin berada di Bali United setidaknya hingga tahun 2018.

Kemarin pun, manajemen Bali United melakukan evaluasi kepada pelatih dan enam pemain. Namun, hingga saat ini masih belum ada kepastian apapun mengenai hasil evaluasi yang dilakukan manajemen Bali United.

Pun demikian dengan Marcos Flores. Dia juga ingin bertahan di Bali United. Apalagi keduanya menunjukkan performa yang signifikan bersama Bali United.

“Saya tidak tahu. Mungkin kamu tahu bagaimana (nasib) saya di Bali United?” tanya Marcos Flores kepada Jawa Pos Radar Bali.

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia