Senin, 20 Nov 2017
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Polisi Cium Jejak Jero Jangol Berkat Si Cantik, Kekasih Tersangka

Selasa, 14 Nov 2017 09:15 | editor : ali mustofa

penggerebekan narkoba, polresta denpasar, dprd bali, jero jangol

DICIDUK: Jero Jangol ditangkap di Payangan, Gianyar, Senin malam (Istimewa)

RadarBali.com - Buron lebih dari seminggu karena kasus narkoba, wakil ketua DPRD Bali Jero Gede Komang Swastika alias Jero Jangol akhirnya berhasil dibekuk Senin (13/11) malam di Banjar Seme, Desa Melinggih, Payangan, Gianyar.

Meski berhasil menangkap Jero Jangol, polisi masih punya pekerjaan rumah menangkap sang kakak; Wayan Kembar yang disebut-sebut telah kabur keluar Bali.

Untuk itu, polisi memanggil orang dekat Jero Jangol untuk mengetahui apa yang dilakukan tersangka. Salah satunya adalah orangtua kandung Jero Jangol.

“Penyidik sementara mengambil  keterangan ayah dan ibu (orang tua) tersangka. Dugaan sementara, saksi mengetahui adanya transaksi narkoba di rumahnya, tapi tidak melapor ke polisi,” ujar Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo.

Yang mengagetkan, selain memeriksa tiga istri Jero Jangol, penyidik juga memeriksa A, seorang wanita cantik yang disebut-sebut menjadi kekasih hati sang politisi.

Pemeriksaan tidak hanya untuk mendalami alur A ketemu Jero Jangol pada saat menjadi buron, tapi juga kemungkinan yang bersangkutan mengetahui bisnis narkoba yang dijalankan tersangka.

“Pasangan kekasih ini bertemu di kawasan Denpasar pada tanggal 7 November lalu. Ha…ha…ha…, ya tahu sendiri namanya cinta,” imbuh Kombes Hadi sambil tertawa.

Tak dibeberkan apa yang mereka lakukan saat itu, dan membahas apa saja? Namun, Kombes Hadi menyebut, status pacar Jero Jangol baru sebatas saksi.

Kemungkinan untuk menjadi tersangka masih tergantung hasil pemeriksaan saksi yang lain, alat bukti, dan barang bukti. Terutama terkait kemungkinan si A ikut menyembunyikan Jero Jangol

(rb/dre/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia