Kamis, 23 Nov 2017
radarbali
icon featured
Bali United

Gabriel: Belum Deal, Comvalius Bisa Hijrah ke Thailand Atau Malaysia

Selasa, 14 Nov 2017 05:15 | editor : ali mustofa

bali united, sylvano comvalius, gabriel budi, yabes tanuri

BELUM DEAL: Sylvano Comvalius menghindari tekcling pemain Sriwijaya FC (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

RadarBali.com - Mulai Selasa (14/11) hari ini, skuad Serdadu Tridatu mulai diliburkan selama kurang lebih tiga minggu.

Senin kemarin (13/11), seluruh elemen yang ada di Bali United melakukan syukuran kecil-kecilan untuk merayakan prestasi yang diraih selama satu musim di Liga 1.

Tapi, bukan syukuran kecil-kecilan itu yang akan dibahas. Melainkan, siapa pemain yang akan datang ke Bali United dan siapa pemain yang akan hijrah.

Owner Bali United Pieter Tanuri mengatakan, manajemen sudah merekrut beberapa pemain kejutan untuk mengarungi kompetisi musim depan. Hanya saja, siapa pemain yang direkrut, Pieter masih belum bisa membeberkan karena bersifat rahasia.

Yang paling banyak menyita perhatian publik sepakbola Bali, apakah Bali United mempertahankan sang legenda baru sepakbola Indonesia, Sylvano Dominique Comvalius atau tidak?

Yang perlu diketahui, masih ada beberapa aspek yang belum sepakat antara kedua belah pihak. Apa itu, jelas hanya mereka yang tahu.

Pieter Tanuri sendiri telah bertemu dengan sang agen Gabriel Budi membahas masa depan sang pemain. Itu terjadi sebelum perayaan kecil-kecilan siang kemarin.

Kepada Jawa Pos Radar Bali, Gabriel Budi mengatakan mulai ada titik terang terkait masa depan Comvalius di Bali United. Namun, kata dia, keputusan tentang masa depan Comvalius belum final.

Batasnya kemungkinan sampai Kamis atau Rabu minggu ini sebelum Comvalius pulang ke negaranya. “Kedua belah pihak belum deal. Hanya ada beberapa offer (kesepakatan, red) sudah masuk bro,” kata agen pemain asal Surabaya ini.

Lantas, aspek apa saja yang masih belum menemui kecocokan? Dia mengatakan masih harus menunggu terlebih dahulu.

Yang pasti, kata dia, bulan Desember nanti sudah ada kepastian tentang masa depan sang pencetak 37 gol di Liga 1 musim ini.

Tetapi bukan berarti Bali United bisa berleha-leha. Itu sebabnya, Pieter Tanuri mengadakan pertemuan empat mata dengan Comvalius sore kemarin.

Namun lagi-lagi, hasilnya masih belum diketahui sama sekali. “Kalau terlambat, Comvalius akan signed di Thailand atau Malaysia,” ucap Gabriel Budi

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia