Rabu, 17 Jan 2018
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Yessy Diana Garap Single untuk Para Jomblo

Jumat, 10 Nov 2017 20:45 | editor : ali mustofa

yessy diana, single anyar

Yessy Diana (Istimewa)

RadarBali.com - Penyanyi cantik Yessy Diana mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model. Mulai dari model foto hingga menjadi model di beberapa video klip beberapa penyanyi maupun band Bali.

Dia juga pernah menjadi teman duet dari Gus Yudha dalam sebuah project lagu. Hingga akhirnya, pada bulan Agustus 2017 lalu, dara cantik asal Nusa Penida ini pun memberanikan diri untuk total berkarya dalam dunia musik.

Langkah awalnya ini pun dipilihnya untuk berjalan secara solo. Untuk memperkenalkan dirinya secara solo, Yessy Diana pun mengeluarkan single perdananya yang berjudul Pada Ngelahang di bulan yang sama, yakni bulan Agustus.

Saat itu, tidak hanya lagu, untuk menunjukkan keseriusannya berjalan di jalur musik Bali, Yessy pun merilis lagu tersebut lengkap dengan video klipnya.

Pada single ini, wanita kelahiran 20 Desember 1993 tersebut mencoba meceritakan agar setiap pasangan yang menjalin hubungan cinta harus rela untuk pisah ketika memang diharuskan untuk berpisah dengan alasan apapun.

Untuk kian memantapkan dirinya terjun di dunia musik, jebolan Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) IKIP PGRI Bali ini pun tengah menyiapkan karya terbarunya.

Berkaca pada suksesnya single perdana yang disambut baik oleh para penikmat musik Bali, di single kedua, Yessy kembali memilih untuk menjadikan percintaan

sebagai bahan utama dalam karya barunya tersebut. “Saya sudah menyiapkan single baru saya,” katanya singkat, Kamis (9/11) kemarin.

Jika sebelumnya dia membicarakan tentang keikhlasan dalam menjalin cinta, di lagu baru ini dia sedikit membuat sesuatu yang berbeda. Dia mengangkat kisah tentang para jomblo. “Single kedua ini tentang jomblo bahagia,” ujarnya.

Dijelaskannya, single keduanya ini direncanakan akan rampung bulan depan dan langsung akan dirilis ke publik.

Saat ditanya kenapa membuat lagu dengan tema jomblo, dia mengaku jika dirinya sedang ingin saja membuat lagu seperti itu.

“Pengen saja buat lagunya untuk para jomblo di dunia ini,” tambahnya dengan nada sedikit santai. Dirinya pun berharap agar proses penggarapan ini akan berjalan lancar hingga akhirnya di bulan Desember mendatang bisa dilounching.

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia