Kamis, 23 Nov 2017
radarbali
icon featured
Bali United

Cetak Gol, Darmayasa Bayar Nazar Gendong Taufiq Keliling Lapangan

Minggu, 22 Oct 2017 11:45 | editor : ali mustofa

bali united, muhammad taufik

BAYAR NAZAR: I Putu Darmayasa saat menggendong Taufiq usai pertandingan kontra PS TNI kemarin. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

RadarBali.com - Gelandang Bali United Muhammad Taufiq membuat gol pertamanya saat Bali United mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta 3 September lalu.

Jelas itu membuat bahagia Taufiq. Tapi, ada yang lebih bahagia dari Taufiq. I Putu Darmayasa memiliki nazar jika seandainya Taufiq berhasil mencetak gol, dia akan menggendong Taufiq keliling lapangan.

Nazar itu akhirnya baru terlaksana usai pertandingan Bali United melawan PS TNI Jumat lalu (20/10). Nazar itu diucapkannya jauh-jauh hari sebelum Taufiq berhasil mencetak gol.

Tepatnya, Darmayasa mengucapkannya pada tanggal 27 April saat Bali United berada di zona degradasi. “Saya ngucapin nazarnya sudah lama saat bertemu Taufiq di mes Bali United,” terang Darmayasa kemarin.

Bukan hanya menggendong Taufiq dan berkeliling lapangan saja, Darmayasa juga mendapatkan hadiah spesial dari Taufiq berupa jersey yang dipakainya saat melawan PS TNI.

“Mesesangi itu harus dibayar. Saya bersyukur bisa membayar sesangi saya,” ucapnya. 

(rb/mus/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia