Sabtu, 25 Nov 2017
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Hantam Pohon Perindang, Adik Artis Tiara Bintang Bali Tewas

Rabu, 18 Oct 2017 13:15 | editor : ali mustofa

laka maut, adik artis, tiari bintang bali

Tiari Bintang dan adiknya yang tewas dalam kecelakaan I Made Oky Arya Dinata (Instagram Tiari Bintang)

RadarBali.com  - I Made Oky Arya Dinata, 16, adik artis pop Bali Tiari Bintang tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas Senin (16/10) malam pukul 23.00 di Jalan Diponegoro tepat depan Mall Ramayana, Denpasar.

Menurut informasi, kecelakaan yang menimpa Oky terjadi sekitar pukul 23.00 malam usai keluar bersama temannya untuk mencari makan.

Oky tewas setelah sepeda motor Honda Scopy yang dikendarainya menghantam pohon perindang di tepi jalan.

Tiari Bintang membenarkan bahwa I Made Oky Arya Dinata, adalah adik kandungnya yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Pelantun tembang lagu Sabar hasil duet dengan Kiss band mengetahui kecelakaan menimpa adiknya dari teman sekolah Oky.

"Saya langsung panik dan shock. Pasalnya sebelum keluar Oky baru saja pamitan mau keluar cari makan,”  ucapnya dengan nada sedih.

Menurut Tiari, Ayah dan ibunya belum mengetahui kejadian kecelakaan lalu lintas yang menimpa adiknya. Ayahnya sedang sakit dan berada di rumah.

“Saya takut jika dia medengar kabar bahwa Oky meninggal kecelakaan lalu lintas. Begitu pun ibu belum berani saya kabarkan karena saat ini sedang perjalanan pulang dari Thailand,” kata artis yang tinggal di Jalan Gunung Batur Gang Salak Pemecutan Kelod, Denpasar.

Gede Satya Narayana, 16, teman sekolah Oky di SMAN 7 Denpasar mengatakan, Oky anak yang baik dan mudah bergaul dengan siapapun.

Kalau di sekolah jika ada kegiatan atau pun event dia sering terlibat. Jika tidak ada lagi rasa sepi, anak kocak dan senang bercanda.

"Saya juga panik dan terkejut saat mengetahui Oky meninggal setelah mengalami laka lantas tunggal," imbuh remaja yang tinggal di Jalan Antasura Denpasar.

(rb/jul/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia