Minggu, 22 Oct 2017
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

SADIS! Anggota Ormas Main Tusuk, Lukai Anggota Intel Polda Bali

Sabtu, 23 Sep 2017 11:23 | editor : ali mustofa

Pelaku anggota ormas diamankan setelah menusuk anggota intel Polda Bali

Pelaku anggota ormas diamankan setelah menusuk anggota intel Polda Bali (Istimewa)

RadarBali.com - Lagi-lagi anggota ormas besar di Bali bikin ulah. Kali ini ulah liar itu dilakukan I Komang Juli K, 22, anggota ormas ternama di Bali.

Security berbadan kekar dan tato ini terpaksa  diamankan tim Buser Satreskrim Polresta Denpasar lantaran menusuk anggota subdit 1 Intelkam Polda Bali, Bripda I Komang Trio Satriawan.

Akibat ulah pelaku, korban mengalami pendarahan hebat di lengan tangan bawah sebelah kiri.

Menurut informasi, kejadian di Jalan Narakusuma depan kios pedagang tuak, nomor, 26, berawal ketika korban ke TKP. Di sana korban bertemu para pemuda sedang minum-minum.

"Pelaku asal Nusa Penida dan merupakan pentolan ormas ini dalam kondisi mabuk. Karena itu, salah paham tersebut berujung pada penusukan," beber sumber.

Informasi itu dibenarkan Kabidhumas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja. Dia menyatakan, kejadian ini bermula ketika korban melintas di Jalan Narakusuma.

Korban bertemu dengan sekelompok masyarakat yang berjumlah sekitar 6 orang, sedang minum-minum di kios tuak milik Pak Wayan.

Ketika korban lewat dengan mengendarai sepeda motor, seorang saksi Pande yang hendak mengeluarkan sepeda motornya di TKP, dari halaman menuju jalan raya, berteriak 'Oiittt'.

Dikira temannya yang berteriak, korban pun menghampirinya. Di sana terjadi cekcok. "Pasca cekcok itu, tiba-tiba pelaku datang menendang ban motor korban dan langsung menusuk korban. Tusukan itu ditangkis, akhirnya tangan kiri korban mengalami luka robek," beber Kabid.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Trijata oleh warga, baru dirujuk ke RS Sanglah. "Setelah mendapatkan laporan. Pelaku langsung diamankan bersama BB pisau, juga saksi-saksi. Kami masih dalami keterangan mereka di Mapolresta Denpasar," tutur Kombes Hengky

(rb/mus/dre/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia