Minggu, 22 Oct 2017
radarbali
icon featured
Ekonomi

Garuda Indonesia Travel Tawarkan Diskon Variatif untuk 86 Destinasi

Sabtu, 23 Sep 2017 14:45 | editor : ali mustofa

RAMAI: Suasana GATF Fase II yang berlangsung selama tiga hari ke depan di Lippo Mall Kuta, sejak resmi dibuka Jumat kemarin.

RAMAI: Suasana GATF Fase II yang berlangsung selama tiga hari ke depan di Lippo Mall Kuta, sejak resmi dibuka Jumat kemarin. (Zulfika Rahman/Radar Bali)

RadarBali.com – Even Garuda Indonesia Travel (GATF) Fase II resmi dibuka Jumat (22/9) kemarin.

Dengan menghadirkan 22 agen travel diseluruh Bali, Garuda mengharapkan bisa meningkatkan penjualan tiket dengan harga yang lebih kompetitif.

Dalam even yang berlangsung selama tiga hari bertempat di Lippo Mall Kuta ini, pihak Garuda memberikan potongan harga hingga 80 persen.

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Garuda Indonesia Linggarsari Suharso mengatakan, penyelenggaraan GATF fase II ini dilakukan di 22 kota di Indonesia, hingga minggu depan masih berlangsung, khususnya wilayah Timur.

“Kami undang agen travel yang sudah terbiasa bekerjasama dengan kami,” ujar Linggasari didampingi GM Garuda Indonesia Denpasar Nano Setiawan .

Dalam GATF fase II ini, pihak Garuda menawarkan 86 destinasi. Dari jumlah itu, 66 merupakan destinasi domestik dan 20 lainnya merupakan destinasi Internasional.

Dia berharap, pencapaian destinasi dalam fase dua ini bisa berimbang antara domestik dengan Internasional.

“Promo even ini untuk domestik dapat potongan maksimal 13 persen, dan 80 persen untuk Internasional,” tandasnya.

Sementara itu, Nanoe Setiawan menambahkan, dalam GATF kali ini juga menawarkan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemda Bali diberikan potongan harga antara 10 hingga 18 persen.

Dalam kesempatan tersebut juga adanya perpanjangan MOU antara Garuda dengan pemerintah untuk kemudian diteruskan ke tingkat kabupaten dan kota.

Happy Sutikno, Vice President Branch Manager CIMB Niaga Bali, Nusa Tenggara menargetkan transaksi yang sama sesuai target Garuda senilai Rp 29,5 miliar dalam gelaran GATF fase II ini.

Dia berharap sebagian besar transaksi dilakukan melalui mesin EDC CIMB Niaga dan kartu debit. “Kami berharap bisa tercapai di atas 60 persen,” pungkasnya.

(rb/zul/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia