Senin, 11 Dec 2017
radarbali
icon featured
Politika

KBS-Ace Kirim Sinyal Bakal Menang Mutlak, Ini Angkanya…

Jumat, 22 Sep 2017 19:45 | editor : ali mustofa

YAKIN MENANG: Koster bersama Cok Ace saat acara di Desa Sanding, kemarin

YAKIN MENANG: Koster bersama Cok Ace saat acara di Desa Sanding, kemarin (Istimewa)

RadarBali.com - Koster Bali Satu bersama pasangannya Cok Ace (KBS-Ace) percaya diri bisa memenangkan pemilihan gubernur (Pilgub) Bali 2018 mendatang.

Bahkan, angka kemenangan yang dipatok di Gianyar bikin geleng-geleng kepala: 70 persen. Angka itu diungkap langsung Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster (KBS) di depan ribuan simpatisan PDIP se-Kecamatan Tampaksiring di wantilan Pura Dalem Sanding, Tampasiring.

Saat melantik pengurus ranting dan anak ranting, Koster menekankan tanggung jawab pengurus untuk memenangkan duet KBS – Ace dan Agus Mahayastra – Agung Mayun (Aman).

"Saya harapkan seluruh pengurus berjuang untuk memenangkan KBS-Ace dan Aman pada pilkada serentak 2018 mendatang," pinta Koster.

Koster yakin jika KBS-Ace sudah pasti akan mendapatkan rekomendasi untuk Cagub-Cawagub Bali. Seyakin pasangan Aman (Agus Mahatastra-Agung Mayun).

"Kami tinggal menunggu surat rekomendasinya saja. Semua sudah selesai, KBS-Ace dan untuk pilkada Gianyar pasangan Aman," ungkapnya optimistis.

Untuk itu, Koster menargetkan kemenangan KBS-Ace di Kabupaten Gianyar adalah 75 persen. Untuk Aman ditarget meraih kemenangan 70 persen.

"Khusus untuk di Tampaksiring, saya target minimum meraih kemenangan 80 persen," ujarnya. Koster mengaku yakin mampu meraih kemenangan, karena dia sudah menghitung dan memetakannya.

Selain itu, dia juga akan turun ke desa-desa. "Saya tak mau main-main urusan partai di Bali. Saya bertanggungjawab untuk memenangkan pilgub dan pilbup," tegasnya.

Sekretaris DPC PDIP Gianyar Wayan Tagel Winarta mengaku optimistis mampu meraih kemenangan sesuai yang ditargetkan Ketua DPD PDIP Bali.

"Saya yakin mampu meraihnya. Bahkan untuk target 80 persen untuk Tampaksiring, saya optimis bisa," ujar kader PDIP asal Sanding, Tampasiring ini.

Untuk bisa mencapai itu, Tagel mengajak seluruh jajaran pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting bekerja maksimal.

"Kami akan mengajak seluruh kader dan simpatisan memenangkan KBS-Ace dan Aman pada pilkada serentak 2018 mendatang," tukas Tagel.

(rb/dra/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia