Selasa, 17 Oct 2017
radarbali
icon featured
Ekonomi

Tawarkan Kenyamanan, Starbucks Buka Gerai Ke 300 di Bandara

Rabu, 20 Sep 2017 18:45 | editor : ali mustofa

GERAI 300: Suasana pembukaan gerai Starbucks ke 300 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Rabu Siang

GERAI 300: Suasana pembukaan gerai Starbucks ke 300 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Rabu Siang (Zulfika Rahman/Radar Bali)

RadarBali.com – Sejak hadir di Bali pada tahun 2003 lalu, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan olahan kopi ini membuka gerai ke 300 yang ditempatkan di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Gerai ini diklaim memberikan kenyamanan pada wisatawan yang tengah menunggu keberangkatan sembari menikmati secangkir kopi dari biji kopi pilihan.

Anthony Cottan, Direktur Starbucks Indonesia mengatakan, Bali menjadi salah satu destinasi terbaik dunia.

Tak kurang dari 30 ribu per hari wisatawan domestik dan mancanegara berkunjung ke Bali. “Saat ini kami memiliki 24 gerai di seluruh bandara di Indonesia. Di Bali sendiri ada 500 karyawan Starbucks ,” ujarnya.

Disinggung mengenai serapan kopi Bali, Anthony mengatakan belum ada yang diserap untuk kopi lokal Bali sendiri. Saat ini baru merambah kopi wilayah Sumatera, Aceh.

“Ke depan kami akan menyerap produk kopi di Bali. karena produksinya sedikit saat ini. Tapi kalau varian sudah ada produk kami untuk kopi Bali,” pungkasnya.

(rb/mus/zul/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia