Selasa, 21 Nov 2017
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Soul Rebel, Rilis Single Duet Bareng Penyanyi Ghana Afro Moses

Kamis, 14 Sep 2017 18:45 | editor : ali mustofa

RILIS SINGLE: Soul Rebel bersama Anom Darsana (tengah) saat merilis single Welcome to Bali, Rabu kemarin

RILIS SINGLE: Soul Rebel bersama Anom Darsana (tengah) saat merilis single Welcome to Bali, Rabu kemarin (Marcello Pampur/Radar Bali)

RadarBali.com - Band reggae asli Bali Soul Rebel akhirnya merilis single baru berjudul Welcome to Bali. Single ini sangat spesial.

Pasalnya, di single ini band beranggota Koming Masdiasa (vokal), Dewa Nanta (gitar), Dewa Nara (bass), Ayo Carlos (keyboard), dan Gus Agung pada drum ini mengajak musisi dunia Afro Moses, asal Ghana untuk berkolaborasi.

"Untuk lirik bahasa Indonesianya saya sendiri yang buat, sedangkan lirik bahasa Inggris dibuat sendiri oleh Afro Moses," kata Koming Masdiasa (vokal) saat jumpa pers di Tuban, Kuta, Badung, Rabu (13/9) siang.

Single ini bahkan telah dijual secara online di 150 toko musik di dunia. “Karena semakin banyak yang pesan, kami juga rilis dalam bentuk fisik (compact disc),” bebernya.

Secara resmi, single ini akan dirilis Sabtu (16/9) lusa di Sanur, Denpasar bersamaan dengan rilis video klipnya.

Untuk diketahui, video klip dibikin di tiga lokasi berbeda di Denpasar. Jika memungkinkan, single ini jadi bagian dari album baru.

Hanya kapan, album baru dirilis, Soul Rebel belum memastikan. Album terakhir yang dirilis band reggae ini berjudul Tangga Ujung tahun 2002.

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia