Senin, 25 Sep 2017
radarbali
Hukum & Kriminal

Peras Pedagang Martabak, Pria Bertato Klaim Anggota Ormas Diciduk

Rabu, 13 Sep 2017 18:15 | editor : ali mustofa

BERTATO: Pria bertato yang diketahui bernama Koga diamankan di Polsek Mendoyo karena memeras pedagang martabak

BERTATO: Pria bertato yang diketahui bernama Koga diamankan di Polsek Mendoyo karena memeras pedagang martabak (Istimewa)

RadarBali.com – Aksi pemerasan pria bertato lagi-lagi terjadi. Kali ini menimpa seorang pedagang martabak di Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Mendoyo, Jembrana.

Ismanto, 33, pedagang martabak asal Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Melaya, Rabu (13/9) dini hari dilaporkan jadi korban pemerasan seorang pria bertato yang belakangan diketahui bernama Nyoman Gede Adi Suarnita alias Koga, 34.

Menurut informasi, kejadian bermula ketika Selasa (12/9) malam, pelaku yang mengklaim anggota ormas terbesar di Bali mendatangi korban.

Tujuannya adalah meminta uang keamanan. Tidak mau ribut, Ismanto kemudian menyerahkan sejumlah uang kepada terlapor.

Usai pergi, korban segera melaporkan kasus yang dialaminya ke Polsek Mendoyo. Korban mengaku terpaksa mengadukan kasus yang dialaminya karena pemerasan yang dialaminya bukan sekali dua kali terjadi.

Melainkan sudah beberapa kali. Mendapat laporan korban, tim buser Polsek Mendoyo segera bergerak. Hasilnya, beberapa jam kemudian pelaku berhasil diamankan.

Dari tangannya, polisi mengamankan uang Rp 30 ribu dan satu unit sepeda motor DK 4753. “Kasusnya sedang dalam tahap penyidikan,” papar sumber di Polsek Mendoyo.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia