Minggu, 24 Sep 2017
radarbali
Metro Denpasar

Dikeroyok dan Dihajar Kelompok Pemuda Pemabuk, Dikka Alami Luka Lebam

Rabu, 13 Sep 2017 09:45 | editor : ali mustofa

Ilustrasi

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

RadarBali.com – Aksi pengeroyokan kembali terjadi. Kali ini menimpa Dikka Widyanda, 21. Korban dikeroyok sekelompok pemuda pemabuk di Jalan Pidada VII, Denpasar.

Akibat kejadian itu, korban babak belur. Menurut informasi, kejadian bermula ketika korban melancong ke Jalan Pidada VII.

Saat hendak balik ke rumahnya di Jalan Cargo Indah IV Nomor 8, Denpasar, dia dicegat oleh beberapa pria, diduga dalam keadaan mabuk tengah malam itu.

Saat dicegat, korban langsung berhenti dan langsung memarkir sepeda motornya di pinggir jalan. Korban sempat bertanya ada apa?

Sayang, dirinya langsung dikeroyok secara membabi buta oleh para pelaku. “Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar pada pipi kanan dan pipi kiri, akibat di pukul menggunakan helm oleh terlapor,” tuturnya.

Setelah dikeroyok, para pelaku meninggalkan TKP. Saat itulah Dikka langsung datang ke Polsek Denpasar Barat untuk melaporkan aksi brutal yang dilakukan oleh pelaku.

Berdasarkan Lp-B/129/IX/2017/Bali/Resta Dps/ Sek Denbar, tim Reskrim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Tak butuh waktu lama, Yongky Hermawan Wijaya, 32 dan Por, 36, langsung diamankan. “Kini, kami masih dalami keterangan kedua pelaku ini,” kata penyidik Polsek Denpasar Barat.

(rb/dre/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia