Rabu, 20 Sep 2017
radarbali
Events

Anggap Bali Seperti Rumah Sendiri, SO7 Segera Rilis Single Baru

Selasa, 12 Sep 2017 17:05 | editor : ali mustofa

BERNOSTALGIA: Tampil di hadapan ribuan Sheila Gank, SO7 banyak membawakan lagu dari album lama mereka

BERNOSTALGIA: Tampil di hadapan ribuan Sheila Gank, SO7 banyak membawakan lagu dari album lama mereka (Marcello Pampur/Radar Bali)

RadarBali.com - Sheila On 7 seperti tidak pernah tersentuh waktu. Meski terbentuk sejak 1996 silam, karya band asal Yogyakarta yang beranggota Duta, Brian, Eross, dan Adam ini masih digandrungi banyak orang hingga kini. Itu terlihat saat mereka tampil di panggung Soundrenaline. Mereka mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir.

“Tampil di Bali serasa tampil di rumah sendiri. Saya merasa istimewa,” kata Duta. Sheila On 7 pantas berkata demikian. Pasalnya, sambutan Sheila Gank begitu luar biasa. Mereka menyanyi hingga akhir mengiringi setiap lagu yang dibawakan Duta dkk. Terbukti, penonton Soundrenaline banyak yang memilih menonton Sheila On 7 daripada NTRL, misalnya, yang tampil hampir bersamaan.

Mereka rupanya terkenang dengan lagu-lagu puitis karya Eros. Lantas, kapan lagi merilis album baru? Menurut Duta, untuk sementara mereka baru berencana merilis single. Untuk album, belum. “Kalau tidak salah, antara bulan November atau Desember, kami berencana merilis single. Doaian bisa segera kelar ya,” paparnya.

Sheila On 7 sendiri bukan kali ini saja tampil di Soundrenaline yang digelar di GWK. Di Soundrenaline 2016 lalu, SO7 juga tampil dengan menciptakan keseruan yang sama. Namun bedanya, tahun lalu, SO7 tampil di panggung utama.

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia