Kamis, 23 Nov 2017
radarbali
icon featured
Ekonomi

STAI Denpasar Gelar OPAK Sesuai Prosedur

Selasa, 12 Sep 2017 10:23 | editor : ali mustofa

SEREMONI: Pelepasan balon menandai OPAK 2017 di STAI Denpasar.

SEREMONI: Pelepasan balon menandai OPAK 2017 di STAI Denpasar. (Istimewa)

RadarBali.com- Pelaksanaan Orientasi Pengenalan Akademik (OPAK)  2017 di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar pada Jumat (8/9) lalu, diikuti oleh 130 mahasiswa baru.

Melalui tema Kembali ke Khittah Kemahasiswaan dalam Meningkatkan Nilai-nilai Kedisiplinan, Keterampilan dan Ketakwaan, panitia berkeinginan dapat mendidik mental mahasiswa baru agar dapat terus bersemangat dalam mengharumkan nama baik STAI.

“Semoga mahasiswa baru dapat membangkitkan semangat dalam mengepakkan sayap STAI baik regional Bali dan Indonesia,” tutur Ketua Panitia kegiatan, Danny Eka Rifa'i.

 Sejalan dengan hal itu, Jumari selaku Ketua STAI Denpasar menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia OPAK 2017.

Ia juga mengucapkan ucapan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru serta berharap agar seluruh peserta OPAK 2017 dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya.

 “Semoga para peserta dan semoga seluruh panitia dan maba diberikan kesehatan dan kekuatan serta semangat untuk dapat mengikuti OPAK ini,” ucapnya.

Pembukaan OPAK 2017 dibarengi dengan pelepasan balon dan penyematan name tag oleh Ketua STAI kepada Perwakilan MABA OPAK 2017.

(rb/tir/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia