Minggu, 24 Sep 2017
radarbali
Events

Perform Musikimia Cover Lagu Metalica Memang Woow…

Senin, 11 Sep 2017 13:45 | editor : ali mustofa

MEMUKAU: Fadly Musikimia tampil ekselen di panggung Soundrenaline 2017

MEMUKAU: Fadly Musikimia tampil ekselen di panggung Soundrenaline 2017 (Marcello Pampur/Radar Bali)

RadarBali.com – Musikimia tampil memukau di panggung utama A Stage di Soundrenaline hari kedua, Minggu (10/9) malam.

Tampil pukul 18.30, band yang dibentuk sejak 2012 ini langsung memuaskan dahaga para fans dengan lagu-lagu hits mereka.

Dari sekian banyak lagu yang mereka bawakan semalam, Musikimia  membawakan tiga lagu milik band metal legendaris, Metalica.

Ketiga lagu tersebut masing-masing berjudul Nothing Else Matters, The Unforgiven, dan Enter Sandman.

Ketiga lagu ini dibawakan oleh band beranggota Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso di penghujung penampilan mereka.

"Sekarang kita akan bawakan lagu Metalica. Kalian siap?" teriak Fadly sebelum masuk pada lagu Nothing Else Matters. Lagu ini langsung dinyanyikan bersama oleh ribuan penonton yang hadir.

Kemudian, disusul lagu The Unforgiven yang juga dibawakan penuh energik oleh band yang sebagian personilnya ini adalah eks band Padi itu.

Ditutup dengan lagu Enter Sandman, ribuan penonton langsung kompak bernyanyi sambil mengangkat tangan dan bertepuk tangan.

Lagu terakhir dibawakan penuh atraktif oleh Musikimia. Mulai dari aksi Fadly yang selalu berinteraksi dengan penonton yang berada di depan barikade.

Tidak kalah energik aksi Yoyo di drum yang tampil penuh atraktif. Gebukan drum Yoyo erlihat sangat energik.

Sebelum turun panggung, ke empatnya sempat melakukan adegan foto bersama dengan background ribuan fans di bawah panggung.

"Terimakasih buat semuanya. Kalian semua luar biasa malam ini," ujar Fadly sebelum akhirnya beranjak dari atas panggung.

Malam itu Musikimia membawakan kurang lebih 8 buah lagu anyarditambah 3 lagu dari band Metalica yang dibawakan dengan versi aslinya.

"Kami senang sekali bisa tampil menghibur malam ini. Dan ini salah satu moment paling seru yang pernah kami lewati," kata Fadly usai penampilan tersebut.

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia