Rabu, 20 Sep 2017
radarbali
Events

Seringai Tampil Gahar di Panggung United We Loud

Senin, 11 Sep 2017 08:45 | editor : ali mustofa

GARANG: Seringai tampil beringas di panggung Soundrenaline 2017 di GWK

GARANG: Seringai tampil beringas di panggung Soundrenaline 2017 di GWK (Marcello Pampur/Radar Bali)

RadarBali.com - Hari pertama Soundrenaline 2017 di GWK, Sabtu (9/9) lalu menyuguhkan beragam genre musik dari band lokal, nasional hingga mancanegara.

Salah satunya adalah Seringai yang tampil dengan musik khas heavy metal-nya. Tampil di panggung United We Loud, Sabtu malam, band metal asal Jakarta ini tampil gahar di hadapan ribuan penggemar.

Penampilan band yang aktif sejak tahun 2002 ini dibuka dengan salah satu lagu hitsnya yang berjudul Tragedi.

Tidak menunggu waktu lama buat band beranggotakan Arian 13 (vokal), Ricky Siahaan (gitar), Sammy Bramantyo (bass), Edy Khemod (Drum) ini untuk membakar adrenaline para penggemarnya.

"Selamat malam Soundrenaline. Selamat malam semuanya," ujar Arian 13, usai lagu pertama. Malam itu terasa spesial untuk para fans Seringai.

Di mana Seringai juga menyuguhkan penampilan istimewa dengan membawakan beberapa lagu dari dua album terakhir yakni Serigala Militia dan Taring.

Tepat di lagu ketiga, suasana di tengah penonton kian panas. Di depan panggung beberapa penonton melakukan aksi moshing mengikuti beat musik yang kian kencang.

Suara distorsi cepat dan garang dari beberapa lagu seperti Skeptikal dan Berhenti di 15, menambah serunya suasana yang tercipta di tengah para penonton.

Malam itu, band yang mengusung genre Stoner Rock ini tampil sejak pukul 21.45 dengan membawakan 10 lagu.

Seringai mengakhiri penampilannya sekitar pukul 22.45. Meski tampil kurang lebih satu jam, Seringai terlihat energik mempertontonkan aksi panggungnya.

"Terimakasih buat kalian semua hadir di sini. Sampai jumpa di gigs berikutnya," ujar Arian 13 sebelum ke empat rocker tersebut turun dari panggung.

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia