Sabtu, 25 Nov 2017
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

DJ Salzarich Sukses Bikin Party Vi Ai Pi Club Panas Dingin

Minggu, 10 Sep 2017 11:45 | editor : ali mustofa

ENERGIK: DJ Salzarich tampil energik di Vi Ai Pi Club Legian, Sabtu malam lalu.

ENERGIK: DJ Salzarich tampil energik di Vi Ai Pi Club Legian, Sabtu malam lalu. (Marcello Pampurs/Radar Bali)

RadarBali.com - VI Ai Pi Club Legian menjadi salah satu club di Legian, Kuta yang sering mendatangi DJ nasional berkualitas.

Sabtu (9/9) dinihari, panggung lantai dua Vi AI Pi Legian ini diguncang female DJ Salzarich. Pengalaman naik panggung club besar membuatnya tampil maksimal.

Tidak terkecuali saat di Vi Ai Pi. Dara cantik yang pernah menjadi Finalis Miss Popular Episode 4 Pioner DJ Hunt ini tampil energik dengan skill yang mumpuni.

Tampil pukul 01.00 dinihari, pemilik nama lengkap Natasha Salzarich ini sukses bikin party malam itu panas dingin.  

“Selamat malam Bali. Selamat malam buat semua kalian yang hadir malam ini. Kita seru-seruan sampai malam,” ujar DJ Salzarich.

Memainkan berbagai jenis genre seperti EDM hingga RNB ratusan clubbers yang datang malam itu dibuat enggan beranjak dari lantai disko.

Sepanjang lebih dari satu jam, keseruan di lantai disko terus tercipta. Rupanya dara cantik ini tidak hanya mahir meracik musik di atas turntable, dia juga pintar membangkitkan semangat clubbers untuk bergoyang dengan keahliannya menjadi MC.

Berulangkali dirinya menunjukkan kepiawaiannya menjadi MC dengan mik yang dipegang menggunakan tangan kiri, sedangkan tangan kanan sibuk meracik musik di atas turntable.

Malam semakin larut, keseruan pesta masih terus berlanjut dengan sejumlah tingkah seru para clubbers di lantai dansa.

Sesekali dia menunjukkan kepiawaian menjadi live PA. Beberapa lagu favorit yang sedang trend saat ini. Kehebohan pun tercipta saat dirinya naik ke atas meja DJ sambil bergoyang.

Sesekali dirinya juga bergoyang sambil menyanyikan sebuah lagu hits. Kurang lebih satu setengah jam lamanya, si cantik ini pun mengakhiri penampilannya.

“Saya sangat senang bisa tampil malam ini dengan segala keseruan yang tercipta di lantai disko,” katanya saat ditemui usai tampil. 

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia