Minggu, 24 Sep 2017
radarbali
Hiburan & Budaya

Ih Ngeri…Syuting Film Horor, Artis Cantik Tika Pagraki Dihantui Leak

Senin, 04 Sep 2017 13:15 | editor : ali mustofa

MESRA: Tika dan Krisna di salah satu adegan di film Leak

MESRA: Tika dan Krisna di salah satu adegan di film Leak (Istimewa)

RadarBali.com - Di 2017 ini, film Leak menjadi salah satu film lokal yang patut untuk ditunggu para pencinta film di Bali.

Tidak hanya karena film ini melibatkan para musisi kenamaan Bali seperti Tika Pagraky yang akan beradu akting bersama Wira Krisna vokalis Rocktober band, Lolot dan beberapa musisi Bali lainnya, film ini juga wajib ditunggu karena film ini mengangkat “Leak” yang identik dengan ilmu hitam di Bali. Yang menarik, ada kisah mistis di balik proses syuting film Leak.

Hal ini diakui Tika Pagraky, salah satu pemeran utama perempuan film Leak kepada Jawa Pos Radar Bali.

Menurut vokalis Dewi-Dewi besutan front man Dewa 19, Ahmad Dani, ini, selama syuting dia tak jarang dihantui kehadiran sosok leak.

“Kalau untuk peran sih masih rahasia. Yang jelas, selama saya syuting saya terus dihantui leak. Serem, bikin takut,” uar dara cantik kelahiran 1993 ini kepada Jawa Pos Radar Bali, Minggu (3/9) kemarin.

Pada proses syuting film yang disutradarai Mimi Jegon ini, Tika juga sempat kesurupan. Momen itu terjadi saat dia ditantang sutradara melakukan adegan kesurupan.

Tak dinyana, dia mengalami kesurupan. “Kalau kesurupan itu memang benar adanya. Yang pasti menyeramkan, apalagi sebenarnya saya ini orangnya tipe penakut,” bebernya.

Menurutnya, kesurupan itu terjadi saat pengambilan gambar di kawasan Blahkiuh, Abiansemal Badung. Tepatnya di dekat Pasar Blakiuh.

Menurut rencana, film ini akan ditayangkan di bioskop di seluruh Bali akhir tahun ini. “Doakan sukses ya,” tambahnya.

Pemilihan Tika dan Wira Krisna sebagai pemeran utama di film ini, diakui Tika karena sang sutradara terinspirasi lagu dan video klip lagu Takut Kehilangan Rocktober band.

Kebetulan di lagu tersebut, Roctober berduet dengan dirinya. “Sebelum syuting, kami seluruh pemain di karantina selama dua minggu lebih,” tandasnya.

Selama karantina, Tika dan juga Wira Krisna diberi latihan. Berperan di video klip Takut Kehilangan membuat Tika dan Wira mudah beradaptasi.

Khususnya pada peran yang mereka jalani. Sementara itu, diintip dari postingan di akun Instagram film Leak, tidak jarang proses syuting film ini dilakukan hingga tengah malam.

Untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan, para crew dan pemeran selalu berdoa sebelum melakukan proses syuting

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia