Senin, 25 Sep 2017
radarbali
Politika

Seru! Parta Klaim Kantongi Dukungan Dua Partai

Jumat, 18 Aug 2017 13:45 | editor : ali mustofa

Nyoman Parta

Nyoman Parta (dok.radarbali)

RadarBali.com – Politisi senior PDI Perjuangan, I Nyoman Parta mengaku sudah mengantongi dukungan dari dua partai untuk bertarung dalam Pilkada Gianyar.

Parta mengklaim dukungan tersebut diberikan jika dirinya berhasil mendapat rekomendasi sebagai calon bupati.

“Sudah ada dua partai yang siap mendukung saya. Salah satunya hanura. Mereka siap memberikan dukungan saya sebagai cabup,” ujar Parta kepada Jawa Pos Radar Bali, kemarin (17/8).

Saat didesak partai apa selain Hanura, Parta enggan menjawab. Dia hanya memberi kode jika partai tersebut memiliki kursi di DPRD Gianyar.

“Ya, ada satu lagi partai. Tidak usah saya sebutkan, yang jelas partai ini punya kursi di dewan,” jawab Parta diplomatis.

Ditanya kemungkinan dirinya berpaket dengan Tjokorda Raka Kerthyasa atau Cok Ibah, Parta enggan berkomentar.

Secara eksplisit politisi asal Guwang ini menyebut komunikasi dilakukan dengan partai dan pihak manapun. Dirinya tidak mau menutup pintu komunikasi dengan pihak lain.

Yang menarik, Parta tetap percaya diri jika dirinya akan mendapat rekomendasi sebagai cabup dari DPP PDI Perjuangan.

Menurut Parta, sampai saat ini pihaknya yakin jika rekomendasi akan diberikan padanya. Parta mengaku sudah berjuang habis-habisan untuk menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkan partai.

Disinggung saingannya mendapat rekomendasi sangat berat, yakni Ketua DPC PDIP Gianyar yang juga Wabup Gianyar, Made Agus Mahayastra, Parta bergeming.

Anggota DPRD Bali tiga periode itu tetap menyatakan keyakinannya untuk mendapat rekomendasi. “Untuk apa berjuang kalau tidak ada keyakinan. Kan, lebih baik tidur di rumah kalau tidak yakin,” pungkasnya.

(rb/san/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia