Minggu, 24 Sep 2017
radarbali
Bali United

Victor : Saya Ingin Bela Bali United

Jumat, 18 Aug 2017 12:45 | editor : ali mustofa

Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (twitter victor igbonefo)

RadarBali.com - Victor Igbonefo, rupanya, ngebet ingin bermain di Liga I. Dan, tujuan utama Victor Igbonefo seandainya kembali ke Liga Indonesia bukan Persipura atau Arema, mantan klubnya, namun Bali United.

Benarkah? Dikonfirmasi kemarin, Victor Igbonefo hanya bisa tertawa. Dia mengatakan, sampai sekarang masih jadi bagian Nakhon Ratchasima.

“Banyak yang komen dan tag saya di Instagram. Tapi, saya masih di Thailand dan harus menyelesaikan kontrak saya hingga akhir musim,” kata Viktor.

Kontraknya memang berakhir tahun ini. Namun, apakah pemain yang memiliki enam caps bersama Timnas Senior itu sudah menjalin komunikasi dengan Manajemen Serdadu Tridatu?

Dia mengatakan, belum ada yang menghubungi. “Saya tidak ada kabar soal itu. Saya tidak ada komunikasi dengan Bali United. Mungkin karena Lilipaly ke Bali United, jadi saya dikaitkan pindah juga,” ucapnya.

Meskipun masih menutup-nutupi, tetapi Igbonefo memiliki keinginan untuk balik lagi ke Indonesia. Bali United menjadi pertimbangannya untuk kembali.

“Saya melihat sepakbola Indonesia semakin baik. Saya harap ada kemungkinan untuk kembali. Tapi, peluang saya pindah bisa cukup tipis karena klub saya disini sepertinya masih enggan untuk melepas saya,” beber pemain yang hampir merapat ke Persija Jakarta dan PSM Makassar ini. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia