Rabu, 20 Sep 2017
radarbali
Hiburan & Budaya

Bagindas Hipnotis Ribuan Warga Jembrana

Kamis, 17 Aug 2017 08:45 | editor : ali mustofa

PELUK FANS: Vokalis Bagindas memeluk salah satu penonton yang diajak menyanyi di atas panggung

PELUK FANS: Vokalis Bagindas memeluk salah satu penonton yang diajak menyanyi di atas panggung (M.Basir/Radar Bali)

RadarBali.com – Malam puncak peringatan hari Ulang Tahun (HUT) Kota Negara, Selasa (15/8) malam berlangsung sangat meriah.

Ribuan warga Jembrana datang berjubel untuk masuk ke arena stage Pura Jagatnatha. Beragam hiburan disuguhkan, mulai dari penyanyi lokal dan lawak dadong rerod.

Kehadiran band dari ibu kota, Bagindas (sebelumnya bernama D’Bagindas) sebagai bintang tamu menghipnotis penonton terutama anak muda fans dari band bergenre pop melayu itu.

Bagindas dengan vokalis barunya, Andra, menghibur penonton dengan lagu pertama yang dibawakan empat mata.

Dari delapan lagu yang dinyanyikan, lagu dengan judul maafkan aku mmebuat penonton bersorak karena Andra mengajak salah satu penonton remaja naik ke atas panggung.

Suasana semakin semakin ramai karena remaja yang diajak bernyanyi memeluk Andra. Lagu ketujuh berjudul Cinta semakin membuat suasana stage Pura Jagatnatha semakin meriah.

Ribuan orang yang datang menyanyikan lagu yang merupakan hits dari band tersebut.  Sebagai penutup, Andra mengajak Bupati Jembrana I Putu Artha, Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan, Ketua DPRD Jembra I Ketut Sugiasa untuk naik panggung bersama-sama menyanyikan lagu Suka Sama Kamu.

Selain penampilan dari Bagindas, band dan penyanyi lokal Jembrana menghibur ribuan penonton.  Penampilan dari lawak dadong rerod tidak kalah menghibur.

Selain lawakan, pesan-pesan moral disampaikan tiga pelawak ini, diantaranya mengenai Tri Hita Karana dan Sapta Pesona yang harus dipegang teguh dan dijalankan oleh masyarakat Jembrana.

(rb/bas/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia