Kamis, 19 Oct 2017
radarbali
icon featured
Bali United

Bachdim – Coach Widodo Happy Lilipaly Gabung Bali United

Minggu, 13 Aug 2017 16:15 | editor : ali mustofa

Coach Widodo mengamati gaya latihan Marcos Flores saat berlatih di Lapangan Banteng, Seminyak kemarin

Coach Widodo mengamati gaya latihan Marcos Flores saat berlatih di Lapangan Banteng, Seminyak kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

RadarBali.com - Bisa jadi laga kontra Madura United menjadi laga perdana Stefano Jantje Lilipaly bersama Bali United.

Namanya sudah terdaftar di sebagai pemain anyar Bali United di sistem PT Liga Indonesia Baru. Dia juga sudah datang ke Bali.

Tapi, dia tidak tampak mengikuti sesi latihan bersama di Lapangan Banteng, Seminyak, sore kemarin. Di sesi latihan kemarin, cukup banyak masyarakat yang ingin menyaksikan sosok Stefano Lilipaly berseragam Serdadu Tridatu.

Bahkan, penyerang sayap Bali United Irfan Haarys Bachdim mengaku terkejut dengan kedatangan Stefano Lilipaly di Bali United.

“Saya tidak tahu juga. Saya baru bangun dan saya lihat Instagram ternyata dia (Stefano Lilipaly, Red) datang,” bebernya.

Apakah Irfan Bachdim menjadi jembatan masuknya mantan pemain SC Telstar itu ke Bali United? Irfan Bachdim mengaku tidak tahu menahu tentang itu.

Dia mengatakan, komunikasi terakhir juga sudah berlangsung cukup lama. Bergabungnya Stefano Lilipaly membuat The Dutch Connection bertambah.

Sebelumnya ada Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden, dan Sylvano Comvalius yang memiliki darah Belanda.

Sementara itu, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan masuknya Stefano Lilipaly ke Bali United merupakan suatu kejutan. “Terkejut juga dia mau kesini (Bali United, red),” kata Widodo kemarin.

Masuknya Stefano Lilipaly tentu menambah kekuatan dan daya saing skuad Serdadu Tridatu mengarungi Liga I.

Yang pasti, mantan Pelatih Sriwijaya FC dan Persela Lamongan itu tidak ingin masuknya pemain 27 tahun itu sebagai kompetitor di tim. “Liga masih panjang dan yang saya perlukan adalah rotasi pemain,” pungkasnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia