Jumat, 22 Sep 2017
radarbali
Hiburan & Budaya
Putra – Putri Endek 2017

Putri dan Daniswara Diganjar ke Thailand

Senin, 17 Jul 2017 20:01 | editor : ali mustofa

CARI BIBIT: Ayu Pastika bersama Ketua Perwira Bali AA Putri Puspawati bersama Putu Veda Daniswara, pemenang Indonesia Casual Super Model.

CARI BIBIT: Ayu Pastika bersama Ketua Perwira Bali AA Putri Puspawati bersama Putu Veda Daniswara, pemenang Indonesia Casual Super Model. (Istimewa)

RadarBali.com - Niken Mega Putri dan Putu Veda Daniswara berhak atas tiket Bali - Thailand setelah menjadi juara umum dalam lomba pemilihan Putra Puteri Batik dan Endek 2017 dan Indonesia Casual Super Model.

Keduanya berhasil menyisihkan 100 kontestan dalam malam final di Art Center, Denpasar, Minggu (16/7) malam.

"Keduanya mendapat tiket PP Denpasar-Bangkok. Setelah itu mereka akan berlaga dalam final di Jakarta bersaing dengan kontestan dari provinsi lain pada 2018 nanti," papar Teuku Dermawan Riansyah kepada Jawa Pos Radar Bali, Senin (17/7) malam.

Jelas dia, seri kelima ini mendapat perhatian yang begitu besar dari masyarakat Bali. Bahkan, Pupun-begitu Teuku Dermawan Riansyah biasa dipanggil mengacungi jempol pelaksanaan di Bali.

"Acara di Bali paling sukses. Peserta, orang tua, dan pemerintah sangat proaktif," tandas owner Diamon Management tersebut di dampingi Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Bali AA Putri Puspawati.

Ditambahkan oleh Gung Puspa, sapaan AA Putri Puspawati ajang ini selain mencari bibit model berbakat asal Bali, juga untuk mempromosikan endek Bali ke tingkat nasional, bahkan internasional.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas Diamon dan Perwira Bali karena mengangkat endek sebagai kain Bali ke tingkat nasional," sambung Ayu Pastika, yang juga hadir dalam acara final sebagai juri kehormatan.

(rb/gup/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia