Jumat, 22 Sep 2017
radarbali
Bali United
Sriwijaya FC vs Bali United

Waspadai Kebangkitan Laskar Wong Kito

Senin, 17 Jul 2017 17:00 | editor : ali mustofa

UNIK: Comvalius dan Marcos Flores merayakan selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putra pada pertemuan ke 14 Liga Gojek Jumat lalu

UNIK: Comvalius dan Marcos Flores merayakan selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putra pada pertemuan ke 14 Liga Gojek Jumat lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

RadarBali.com - Meski masih terseok-seok, Sriwijaya FC tidak boleh dianggap remeh oleh Bali United. Itu yang ditekankan gelandang Bali United M. Taufiq.

“Apalagi mereka habis menang lawan PS TNI. Kami tidak bisa terlalu meremehkannya. Kemenangan kemarin kami lupakan dan fokus untuk pertandingan kedepan,” ujar Taufik.

Mantan penggawa Persib Bandung itu menilai, Sriwijaya memiliki motivasi yang tinggi setelah meraih kemenangan dan mereka juga bermain di kandang sendiri.

“Kami harus benar-benar fokus dan konsentrasi. Kami juga harus memanfaatkan momentum positif kami,” terang pemilik nomor punggung delapan ini.

Duo penyerang asal Brazil Alberto Goncalves dan Hilton Moreira menurut mantan gelandang Persebaya Surabaya itu adalah dua pemain yang harus diwaspadai.

Selain itu ada dua mantan pemain Bali United disana yakni Hendra Sandi Gunawan, Indra Permana, dan Bobby Satria.

“Kalau mereka berdua (Beto dan Hilton, Red) bermain, Sriwijaya ganas dan agresif. Kalau untuk Indra, Hendra, dan Bobby, mereka pasti memiliki masukan kepada rekan setim. Yang penting kami harus bisa memanfaatkan peluang,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia