Senin, 25 Sep 2017
radarbali
Hiburan & Budaya

Sandhy Sandoro Tampil Spektakuler di Mostly Jazz Festival

Senin, 17 Jul 2017 15:30 | editor : ali mustofa

DUET MAUT: Sandhy Sandoro dan Indra Lesmana tampil memukau di ajang Mostly Jazz Festival di Pantai Sanur, Sabtu malam lalu

DUET MAUT: Sandhy Sandoro dan Indra Lesmana tampil memukau di ajang Mostly Jazz Festival di Pantai Sanur, Sabtu malam lalu (Alit Binawan/Radar Bali)

RadarBali.com - Hari kedua perhelatan Mostly Jazz Festival yang digelar di Pantai Sanur, Denpasar, terasa kian menarik.

Sabtu (15/7) malam, panggung utama dari dua panggung yang disediakan, diisi oleh penyanyi kawakan nasional, Sandhy Sandoro.

Tampil pada pukul 21.00, pria 43 tahun ini langsung menggebrak panggung dengan lagu-lagu andalannya.

“Selamat malam Mostly Jazz, selamat malam Bali. Apa kabar?,” ujarnya usai menyanyikan lagu pertama. Sapaan pembukaan ini direspons dengan teriakan riuh para penonton yang didominasi wisatawan asing.

Tidak ketinggalan fans yang berasal dari kalangan lokal juga merespon dengan teriakan yang sama.

Terlebih saat pria kelahiran Jakarta 12 Desember 1973 ini menyanyikan lagu-lagu miliknya yang sedang booming.

Sebut saja Lagu yang berjudul Tak Pernah Padam yang mampu membius para penonton dengan liriknya yang dalam.

Lagu ini pun ikut dinyanyiklan dari awal hingga selesai oleh para penonton dari berbagai kalangan usia. Suara khasnya pun kian bergelora seiring angin pantai yang berhembus sepoi-sepoi.

Lagu - lagu romantis yang dilantunkan kontan membuat penonton jadi baper (bawa perasaan). Malam itu, selain diiringi musik yang dimainkan oleh para pemain bandnya sendiri, pria yang memulai karir nyanyi di Jerman ini juga berada satu panggung dengan musisi senior lainnya yakni Indra Lesmana.

Indra mengiringi penampilan mantan suami dari Ade Sechan ini dari awal hingga akhir penampilan. Selain lagu berbahasa Indonesia, pria yang aktif dalam dunia musik sejak 1998 silam ini juga membawakan beberapa lagu berbahasa Inggris.

Di sela-sela penampilannya di atas panggung, Sandhu juga sempat membagikan beberapa CD album original dan juga merchandise miliknya kepada para penonton.

Membawakan kurang lebih sepuluh lagu penyanyi berdarah Jawa, Makassar, Minang dan Palembang ini pun mengakhiri penampilannya.

“Terimakasih kepada kalian semua yang telah hadir di sini malam ini. Sampai ketemu di lain waktu,” ujarnya sebelum turun dari panggung.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia