JawaPos Radar

DJ Kafe Ngamuk, Aniaya Pacarnya Pakai Kursi

12/07/2018, 04:50 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
DJ Ngamuk
Mat Roli (baju kuning) saat berada di Mapolsek Tegalsari (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Bara api cemburu di hati Mat Roli, 33, warga Pamekasan, Madura, sudah tidak bisa diredam. Lelaki yang berprofesi sebagai seorang disc jokey (DJ) sebuah kafe di kawasan Sawahan, Surabaya, itu harus berurusan dengan polisi gara-gara melakukan penganiayaan. Dia memukul pacarnya, Triwahyuningsih, 33, dengan sebuah kursi. 

Mat Roli dan Triwahyuningsih bekerja di kafe yang sama. Selama menjadi DJ reguler di kafe tersebut, Mat Roli kerap melihat sang pacar berdekatan dengan tamu-tamu kafe.

Dari sanalah, benih-benih cemburu mulai tumbuh di batin Mat Roli. "Pelaku ini menduga bila kekasihnya selingkuh dengan laki-laki lain. Diapun sering emosi," terang Kanitreskrim Polsek Tegalsari Iptu Zainul Abidin, Rabu (11/7).

Rasa cemburu itupun memuncak pada Sabtu lalu (7/7). Mat Roli mendatangi rumah kos Triwahyuningsih di Wonorejo I. Cek-cok pun terjadi saat Mat Roli menanyakan hubungan sang kekasih dengan laki-laki lain.

Mat Roli yang naik pitam lantas meraih kursi di rumah kos pacarnya. Reflek, dia memukulkan kursi tersebut. "Korban mengalami luka memar di kepala dan wajah karena dipukul kursi," tambah Abidin.

Puas dengan perbuatannya, Mat Roli langsung pulang tanpa basa-basi lagi. Triwahyuningsih yang terluka, memutuskan untuk membawa kasus itu ke polisi.

Dia meminta polisi agar menjerumuskan Mat Roli ke penjara. "Sebelum ini, pelaku juga pernah menganiaya korban. Sempat dimaafkan, namun karena diulangi lagi akhirnya melapor ke kami," lanjutnya.

Berbekal laporan itu, polisi mendatangi rumah kos Mat Roli. Dia ditangkap saat hendak berangkat ke tempat kerjanya. "Kami sudah lakukan visum kepada korban dan mengamankan kursi yang dipakai untuk menganiaya sebagai barang bukti," tegas Abidin.

(did/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up