Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bisnis

Healthy Choice Organic Market, One Stop Shopping untuk Life Style yang Sehat

Rabu, 17 May 2017 12:50

Healthy Choice Organic Market, One Stop Shopping untuk Life Style yang Sehat

LAUNCHING: Devy Farial, owner Healthy Choice memberi sambutan saat pembukaan Healthy Choice Organic Market. (Monica Rahayu/Radar Bali)

RadarBali.com - Sejak pertama kali didirikan pada Januari 2004, PT Indospirit Natura yang menaungi dan mengelola brand Healthy Choice awalnya bergerak di bisnis ritel, restoran, dan klinik dengan konsep organik.

Namun pada 2008 lalu, PT Indospirit Natura mulai merambah ke jejaring bisnis distributor produk-produk organik dan natural, baik lokal maupun impor.

Hadirnya Healthy Choice Organic Market di  Jalan Batu Belig No. 99 Kerobokan Kelod, yang resmi dibuka 12 Mei lalu oleh Devy Farial selaku owner Healthy Choice menjadi buktui keseriusan perusahaan ini untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat serta menyebarkan informasi yang benar dan lengkap tentang bahan pangan organic.

Dengan begitu, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan wawasan luas tentang pentingnya gaya hidup sehat dengan mengonsumsi bahan-bahan organik. 

"Hidup sehat itu penting. Daripada mengobati, cara paling mudah untuk hidup sehat dengan mengurangi mengonsumsi makanan dari tumbuhan dengan pestisida, dan bagusnya mengonsumsi makanan organik bagi kesehatan," papar Devy Farial.

Lewat outlet produk organik ini, Devy berharap ini bisa menjadi tempat one stop shopping bagi siapapun yang peduli akan kesehatannya dan keluarga.

"Visi Healthy Choice Organic Market yakni menjadi pelopor dan terdepan dalam bisnis produk organik, dengan menyediakan beragam produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau," lanjut Devy. 

Tak hanya dalam hal memasarkan produk-produknya, Devy mengaku juga menyentuh para pemerhati produk organik di tingkat hulu, dalam hal ini para petani organik.

Healthy Choice Organic Market ini, tegasnya, bekerjasama juga dengan para petani dan industry produk organik untuk meningkatkan kuantias produksi dan kualitas produk.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat luas agar merubah life style ke pola hidup sehat dengan selalu mengonsumsi produk organik,” tutupnya. (adv/ika/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia