Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bisnis

RX AutoPro Apresiasi untuk Customer Loyal

Rabu, 17 May 2017 12:20

RX AutoPro Apresiasi untuk Customer Loyal

GEBYAR HADIAH: Wartawan Jawa Pos Radar Bali Kadek Tiara Virgianti (mata tertutup) didapuk mengocok kupon undian di outlet RX AutoPro. (dok. Radar Bali)

RadarBali.com – Sebagai salah satu outlet penyedia aksesoris mobil lengkap, RX Auto Pro memanjakan para customer setianya dengan berbagai kejutan berupa pembagian hadiah.

Yang unik, hadiah yang diberikan dilakukan melalui gelaran undian yang bertajuk Gebyar Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah.

Bagi-bagi hadiah ini berlangsung sejak 1 Maret hingga 30 Juni mendatang, yang sengaja digelar dalam rangka memeriahkan Hari Raya Nyepi, Galungan dan Kuningan, serta Hari Raya Idul Fitri serta sebagai apresiasi kepada customer loyal RX AutoPro.

Untuk keempat kalinya RX Auto Pro melangsungkan pengundian kupon dari pembelanjaan minimal Rp 5 juta dan berlaku kelipatannya, Sabtu (13/5) lalu.

Menurut Eric Setioprabowo selaku owner RX AutoPro, pengundian Gebyar Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah ini baru pertama kali digelar.

"Selanjutnya kami akan menggelar lagi bagi-bagi hadiah semacam ini. Tentu dengan nominal hadiah yang lebih besar lagi," ungkap Eric.

Pengundian hadiah sendiri akan berlangsung dalam dua kali proses pengundian. RX AutoPro menyediakan hadiah berupa delapan unit motor Honda matik, delapan unit handphone Oppo, delapan voucher belanja, delapan voucher menginap di Quest San Hotel Denpasar, 48 voucher cuci mobil gratis di QC30, dan beberapa hadiah hiburan lainnya selama satu periode ini.

"Bagi pelanggan yang belum mendapat kesempatan memenangkan hadiah pada pengundian sebelumnya, tidak perlu khawatir. Karena pengundian akan berlangsung sampai bulan Juni mendatang,” tutur Eric.

Untuk mendapatkan hadiah, lanjut Eric, setiap pelanggan hanya perlu berbelanja pada outlet RX AutoPro yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22 Tohpati, Denpasar senilai Rp 5 juta maka akan mendapat satu kupon undian yang tersedia pada halaman Jawa Pos Radar Bali dan berlaku kelipatannya. (tir/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia