Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Hiburan Budaya

Tedy Adhitya , Rancang Promo Album di Bali dan Jawa

Rabu, 19 Apr 2017 04:20

Tedy Adhitya , Rancang Promo Album di Bali dan Jawa

PENYANYI SOLO: Tedy Adhitya (Istimewa )

RadarBali- Penyanyi solo berdarah ambon, Tedy Adhitya mengenal dunia musik sejak usia kecil. Tedy mengaku mulai belajar mengolah vokal secara otodidak. Belakangan nama Tedy Adhitya mulai muncul di belantika musik nasional.

Beberapa festival musik besar sekelas Java Jazz pun sudah dirasakan oleh pria 25 tahun ini.

Bahkan di tahun 2010 lalu, dia pernah membentuk boy band bersama penyanyi beken seperti Kunto Aji. Di tahun 2016, Teddy mencoba berkarier solo.

Single pertama yang dia hasilkan berjudul In Your Wonderland. Disusul single kedua di tahun yang sama berjudul, Let Me.

Di tahun ini, tepatnya 26 februari lalu, pria kelahiran Jogja 21 Juni 1991 sukses mengeluarkan album perdananya.

Album yang bertajuk Nothing Is Real ini berisikan sembilan buah lagu dengan lirik berbahasa Inggris.

Sembilan buah lagu ini merupakan lagu original hasil ciptaannya sendiri.

Kini Tedy tengah sibuk memproosikan album tersebut. Bahkan dirinya selalu membawa cetakan fisiknya jika manggung ke mana saja.

Untuk membuat albumnya tersebut semakin di kenal publik pencinta musik, Tedy tengah mempersiapkan diri untuk menggelar tour.

Tidak tanggung-tanggung, Tedy akan menggelar tour di dua pulau, yakni Jawa dan Bali.

Hal ini diungkapnya saat ditemui di Seminyak, Kuta Badung belum lama ini. Tour ini pun rencananya akan direalisasikan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat gue akan ngadain tour Jawa dan Bali untuk promo album tersebut. Minta doanya ya biar sukses,” ujarnya pria hobi fotografi dan treveling ini kepada Jawa Pos Radar Bali.

Dia mengakui, gelaran tour ini tidak disponsori oleh pihak manapun. “Ya, saya akan urus sendiri dan menanggung sendiri perjalanan tour ini,” imbuhnya.

Saat ditanya perihal kedatangannya di Bali, pemuda yang kini tinggal di jakarta ini mengatakan jika kedatangan ke Bali saat it bukan untuk promo album terbarunya.

 Dirinya mengaku hanya ingin refresing di sela kesibukan manggungnya yang sudah mulai padat.

“Ini bukan dalam rangka promo sih, biasanya setelah garap musik gue pasti akan ambil libur. Saya juga sudah meminta ijin dari team dan management saya untuk berlibur. Ternyata saya dikasih libur,” akunya.

Kecintaan Tedy dalam dunia musik dan tarik suara sangatlah kuat. Demi karirnya di dunia tarik suara, Tedy bahkan memutuskan untuk berhenti kuliah dan memilih musik sebaga passion hidupnya. (mar/rid)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia