Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bali United

Sssttt...Juan Pablo Pino Absen, Arema Tumpul?

Sabtu, 17 Jun 2017 16:00

Sssttt...Juan Pablo Pino Absen, Arema Tumpul?

Juan Pablo Pino (dok jawapos.com)

RadarBali.com – Coach Arema FC, Aji Santoso sangat menyayangkan dua gelandangnya terpaksa harus absen kala bersua Bali United di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam ini.

Terutama marquee player Juan Pablo Pino. Pino mengalami cedera otot saat latihan Arema FC beberapa waktu lalu. Padahal, dia diprediksi akan menngganti posisi Viscarra di lini tengah.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini terpaksa harus memutar otak lagi untuk menentukan starting eleven timnya.

“Saya sudah menyiapkan Ahmad Bustomi di lini tengah,” tegasnya. “Saya sampaikan kepada pemain untuk pertandingan besok (hari ini, Red) harus tetap fokus pada pertandingan saja. Jangan fokus ke hal yang lain-lain,” bebernya.

Satu lagi yang menjadi kendala Arema FC adalah mandulnya lini depan Arema yang hanya mengemas tujuh gol dan kebobolan delapan gol.

Legenda Persebaya Surabaya dan Arema Malang ini mengakui jika hanya ada dua opsi di lini depan yaitu Christian Gonzales dan Dendi Santoso.

“Kami akui skuad kami terbatas. Mudah-mudahan dua penyerang ini bagus persiapannya. Fokus dan siap bermain maksimal,” terangnya.

Ada solusi untuk mandulnya lini depan? “Kan sudah kami coba kalau tidak bisa El Loco, Dendi masuk. Kalau Dendi tidak bisa, El Loco masuk. Saya harap gelandang serang dan penyerang sayap bisa menciptakan gol,” tuturnya.(lit/mus

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia