Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bisnis

Honda CMX500 Rebel Belum Resmi Launching, Sudah 8 Unit Terjual

Selasa, 09 May 2017 12:10

Honda CMX500 Rebel Belum Resmi Launching, Sudah 8 Unit Terjual

SOLID: Jajaran Management Astra Motor Bali kompak hadir dalam launching Honda CMX500 Rebel pada Sabtu (6/5) lalu. (Tiara Virgianti / Radar Bali)

RadarBali.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kini tengah memperkenalkan motor kustom terbarunya, yakni Honda CMX500 Rebel melalui peluncuran di Jakarta beberapa waktu yang lalu juga melalui peluncuran di Bali pada Sabtu (6/5) lalu di Deus Ex Machina, Canggu-Kuta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula beberapa komunitas big bike yaitu HOBI, HOAX, CBR250RR, dan MedDocs Bali yang turut meramaikan prosesi launching Honda CMX500 Rebel yang sebelumnya mengadakan city touring dengan start dari Astra Cokroaminoto dan finish di Deus Ex Machina.

Tak ketinggalan, Management Astra Motor Bali juga mengundang konsumen loyal AHM Bali dan komonitas big bike yang lain seperti DK Riders, Super Riders Bali (SRB) dan Ubud Capter.

Selain itu, yang menarik hadir pula delapan orang konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan Honda CMX500 yang dibanderol dengan harga Rp.155.150.000 ini.

Mereka diberi apresiasi oleh Management Astra Motor Bali  yang diungkapkan melalui penyerahan jaket rider exclusive.

Dilihat dari tampilannya, Honda CMX500 Rebel ini sangat cocok bagi penggemar big bike yang suka karakter berani dan memiliki selera modern minimalis.

“Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas pada motor mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka,” ucap President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Motor gede yang desainnya merupakan gabungan dari motor bobber dan chopper ini, memiliki desain ramping dengan perpaduan style yang tidak akan tergerus zaman.

Selain hadir dengan gaya kontemporer, Honda CMX500 Rebel juga dikembangkan menjadi kendaraan yang bukan sekedar moda transportasi saja, melainkan sebagai model refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya.

Dengan keunikan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi yang lebar, pengendara dapat menghadirkan sentuhan seni pada desain Honda CMX yang juga hadir dengan satu tombol speedo 100mm ini.

Honda CMX500 mengambil konsep dari Honda CBR500R yang sporti dengan mesin 471cc 8-valve dan liquid-cooled parallel twin-cylinder.

Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, telah dilakukan revisi pemetaan PGM-FI fuel injection yang menghasilkan karakter berbeda dari kinerja rpm berfokus tinggi CBR untuk output bottom-end torsi-padat, dengan penyaluran halus dan linear diseluruh rentang putaran.

Bagi konsumen yang ingin secara eksklusif melihat Honda CMX500 Rebel, dapat mengunjugi showroom Big Wing Astra Motor Cokroaminoto.(tir/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia